Inter Milan vs Sampdoria: Giampaolo Enggan Bantu AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1

Football5star.com, Indonesia – Marco Giampolo kini melatih Sampdoria lagi. sebelumnya ia kerap mengalami kegagalan, terutama setelah menangani AC Milan.

Di AC Milan sang nakhoda gagal total. Ia pun dipecat sebelum pertengahan musim. Setelah itu dirinya mencoba peruntungan di klub lain. Tapi hasilnya sama saja.

- Advertisement -

Sejak paruh kedua musim ini dia kembali ke Sampdoria dan berhasil mengeluarkan klub dari jeratan degradasi. Di akhir pekan, Il Samp akan tandang ke markas Inter Milan.

giampaolo
ronaldo

Laga itu penting untuk tuan rumah. Karena menang bisa membuat mereka scudetto andai di waktu bersamaan AC Milan menelan kekalahan.

- Advertisement -

Punya masa lalu singkat bersama AC Milan, Giampaolo rupanya masa bodoh dengan persaingan dua tim sekota.  Dia pun enggan membantu mantan klubnya.

Tapi bukan berarti Sampdoria akan kalah begitu saja. “Hubungan saya dengan Milan tidak ada huubngannya dengan saat ini,” ucapnya kepada Il Giornale, Jumat (20/5/2022).

marco giampaolo
- Advertisement -

“Saya di Sampdoria sekarang dan Milan melakukan bagian mereka. Di sana saya tidak memiliki kesempatan nyata, saya tidak punya cukup waktu. Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk diri kami sendiri, bukan untuk orang lain,” ia menambahkan.

Giampaolo Menginginkan Poin di San Siro

Sudah tidak ada lagi yang diperjuangkan Sampdoria di pekan terakhir Serie A. mereka sudah dipastikan bertahan.

giampaolo

Akan tetapi, tetap saja Giampolo ingin anak asuhnya memberikan yang terbaik. Dia ingin Il Samp menutup musim ini dengan kepala tegak.

“Venezia mengumpulkan poin melawan AS Roma meski sudah terdegradasi. Kami mengalahkan Fiorentina yang berjuang untuk spot Eropa,” sambungnya.

“Hasil ini musim ini membuktikan bahwa pertandingan harus dimainkan. Tidak ada yang harus diterima begitu saja karena tidak ada yang suka membuat kesan buruk,” tutup sang nakhoda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img