Giampaolo: Lawan Milan, Torino Hanya Bermain 45 Menit

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Torino kembali menelan kekalahan. Kali ini anak asuh Marco Giampaolo menyerah 0-2 dari AC Milan di San Siro, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB.

- Advertisement -

Dua gol AC Milan tercipta pada babak pertama lewat Rafael Leao dan penalti Franck Kessie. Kebobolan dua gol pada paruh pertama membuat Marco Giampaolo murka.

Ia menilai pemainnya hanya menonton I Rossoneri bermain. Baru pada babak kedua ia menganggap Il Toro benar-benar bertanding.

marco giampaolo-MilanReports
MilanReports

“Saya menilai permainan selama 95 menit penuh. Saya mengatakan kami menonton selama 45 menit dan kemudian memainkannya pada 45 menit lainnya lalu ada insiden selama laga. Melihat insiden penalti lagi saya pikir itu penalti kami. Tapi itu tidak mengubah apa pun,” katanya kepada DAZN, Minggu (10/1/2021).

“Kami tidak menunjukkan karakter atau kepercayaan diri yang cukup di babak pertama dan mengkompromikan hasilnya meskipun reaksinya bagus setelah jeda,” ia menambahkan.

Lebih lanjut mantan pelatih AC Milan mengaku tidak suka dengan permainan bola-bola panjang yang diterapkan anak asuhnya. Menurutnya, Torino bisa bermain melebar dan memanfaatkan sayapnya yang dikenal memiliki kecepatan.

“Saya tidak suka permainan bola panjang karena kami bisa bermain melebar. Saya selalu lebih suka permainan seperti itu,” sambung Giampaolo.

Ini jadi kekalahan pertama klub asal Turin dari lima laga terakhir. Sebelumnya mereka mencatatkan satu kemenangan dan tiga kali imbang.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img