Gian Piero Gasperini yang Tak Dilupakan Gosens dan Pessina

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gian Piero Gasperini, pelatih Atalanta menjadi sosok penting bagi dua pemain di EURO 2020, Robin Gosens dan Matteo Pessina. Dua pemain ini sudah menorehkan satu gol untuk negara mereka. Keduanya pun mengucapkan rasa terima kasih untuk peran Gian Piero Gasperini.

- Advertisement -

“Saya harus berterima kasih kepada Gasperini. Dia memiliki pengaruh yang besar dan kualitas ini yang tampaknya telah membuat saya sedikit mengantuk awalnya dengan sistem permainan di Bergamo,” ucap Gosens seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Senin (21/6/2021).

Gian Piero Gasperini yang Tak Dilupakan Gosens dan Pessina

“Saya sudah beradan di sana selama empa tahun dan telah paham dengan sistem kepelatihannya. Saya seseorang yang suka mengambil peran di permainan ofensif dan saya juga memiliki dinamis serta waktu untuk mencetak gol,” tambahnya.

- Advertisement -

Pernyataan senada juga diutarakan oleh Matteo Pessina yang mencetak gol kemenangan Italia atas Wales.

“Saya berbicara dengan Gian Piero Gasperini setelah saya mendapat panggilan, ada banyak dia dalam hal ini. Saya bisa melihat beberapa kesamaan antara cara Atalanta bermain dan apa yang dilakukan Italia sekarang, tekanan tinggi dan lari dari lini tengah, jadi saya langsung beradaptasi,” ucap pemain Atalanta tersebut.

- Advertisement -

Robin Gosens datang ke Atalanta pada 2017 setelah ditransfer dari klub Belanda, Heracles Almelo. Bermain untuk La Dea sejak 2017, pemain 26 tahun tersebut telah torehkan 24 gol dari 115 pertandingan di semua kompetisi.

Sama seperti Gosens, Pessina juga datang ke Bergamo pada 2017. Meski di musim pertamanya, pemain 24 tahun tersebut sempat dipinjamkan ke dua klub, Spezia dan Hellas Verona pada musim 2019-20.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img