Gian Zola Dilarang Bela Persela Lawan Persib

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung melarang Gian Zola membela Persela Lamongan saat kedua tim besua, Kamis (4/11/2021). Ada klausul yang tak membolehkan Zola main lawan timnya sendiri.

- Advertisement -

Seperti diketahui, saat ini Zola sedang menjalani masa peminjaman dari Maung Bandung ke Laskar Joko Tingkir. Nah, kedua tim pada pekan kesebelas bakalan bertarung di Stadio Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta.

Persela vs Persiraja Gian Zola
Instagram.com/gianzolanasrullohnugraha

Dalam pertandingan tersebut, kakak kandung Beckham Putra itu tak bisa diturunkan oleh Persela Lamongan melawan Persib Bandung. Direktur PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Teddy Tjahjono, menjelaskan ada klausul khusus kepada Gian Zola saat dipinjamkan ke Persela.

Bos Persib, Teddy Tjahjono: Kami Butuh Dukungan Positif dari Bobotoh
Persibcoid
- Advertisement -

“Sesuai kesepakatan peminjaman pemain, Zola tidak diperbolehkan untuk dimainkan melawan Persib,” ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari Tribun Jabar.

Gian Zola Jadi Pilar Persela

Persela vs Persiraja Gian Zola
Instagram.com/gianzolanasrullohnugraha

Semenjak dipinjam dari Persib, Zola sendiri menjadi pilar utama buat Laskar Joko Tingkir. Dia bahkan selalu tampil sebagai starter dalam sembilan pertandingan Liga 1 2021-22.

- Advertisement -

Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Zola. Dia sukses melesakkan satu gol penentu kemenangan Persela saat taklukkan 1-0 Persiraja Banda Aceh, 28 September lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img