Beranda Berita Gian Zola Ingin Buru-Buru Lamar Ghea Youbi

Gian Zola Ingin Buru-Buru Lamar Ghea Youbi

Gelandang Persib Bandung Gian Zola Pamer Kemesraan dengan Biduan Cantik Ghea Youbi - Instagram @gheayoubi 1
Gelandang Persib Bandung Gian Zola Pamer Kemesraan dengan Biduan Cantik Ghea Youbi - Instagram @gheayoubi 1

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, tampaknya tak sabar segera membawa hubungannya dengan Ghea Youbi ke jenjang lebih serius. Dia mengaku bisa disegerakan untuk melanjutkan hubungannya dengan Ghea ke pelaminan.

Seperti diketahui, Zola dan pedangdung cantik itu memang sudah menjalin hubungan asmara sejak akhir 2019 silam. Hubungan keduanya terbilang berjalan lancar. Tak ada berita miring yang mengiringi perjalanan cinta keduanya.

Tentu, banyak yang berharap Zola dan Ghea bisa segera melanjutkan hubungannya ke arah yang lebih serius. Zola meminta doa dari para pendukungnya agar hubungannya dengan Ghea Youbi bisa benar-benar berlanjut jauh.

“Ya Insyaallah disegerakan kalau sudah siap lain-lainnya, doain saja lah,” ungkap Gian Zola dikutip dari kanal YouTube resmi Persib Bandung,.

Sebenarnya, lanjut Zola, belum ada desakan keluarga untuk segera meminang Ghea Youbi. Zola yang kini masih berusia 22 tahun, sebenarnya berniat menikah saat umur-umur matang. Namun, yang namanya jodoh, kata dia, tak bisa ditebak.

“Enggak ada sih yang menanyakan kapan nikah dengan Ghea. Ya tapi disegerakan saja lah. Kan kalau di umur-umur saya enggak tahu, kalau saya ingin umur 27, ternyata umur 25 sudah nikah, rencana Tuhan kan gak tahu,” tutup Zola.

Zola dan Ghea disebut-sebut memulai jalinan kasihnya sejak Desember 2019. Awal mulai keduanya berkenalan melalui media sosial. Ghea sempat tak acuh dengan Zola. Hingga akhirnya dia luluh dengan perjuangan gelandang Persib tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]