Gianfranco Zola Berharap Azpilicueta dan Ruediger Bertahan di Chelsea

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, khawatir mantan timnya itu bakal kehilangan tiga pemain pentingnya. Tiga pemain itu adalah Antonio Ruediger, Andreas Christensen dan sang kapten Cesar Azpilicueta.

Ketiga pemain itu memiliki kontrak yang akan habis musim ini dan beberapa klub top sudah melirik ketiganya, seperti Barcelona, Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

- Advertisement -

Zola mengatakan bahwa jika ketiganya pergi di waktu yang bersamaan, Chelsea akan kesulitan untuk mencari penggantinya.

Gianfranco Zola Berharap Cesar Azpilicueta dan Antonio Ruediger Bertahan di Chelsea (football.london)
football.london

“Ini adalah situasi khusus karena mereka adalah tiga pemain dari posisi yang sama,” ucap Zola seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

- Advertisement -

“Kami berbicara tentang dua dari mereka adalah pemain kunci dan sangat sukses di klub. Saat ini, mereka bermain sepanjang waktu, yaitu Ruediger dan Azpilicueta.

“Yang ketiga (Christensen) tidak banyak bermain tetapi yang termuda. Anda tidak ingin kehilangan pemain ketika mereka begitu bagus seperti Azpilicueta dan Ruediger.

- Advertisement -

“Pada saat yang sama Anda tidak ingin kehilangan prospek bagus seperti Christensen. Saya pikir kita akan melihat dua orang (bertahan), tetapi jangan tanya saya namanya.

“Untungnya, saya bukan Tuchel dan sangat mudah bagi saya untuk tidak menjawab pertanyaan itu. Saya mungkin akan mempertahankan yang muda dan yang satu lagi. Itu tidak terlalu hormat dan saya tidak ingin terdengar tidak sopan karena mereka telah memberi begitu banyak kepada klub.”

Gianfranco Zola: Uang Faktor yang Penting

Gianfranco Zola Berharap Azpilicueta dan Ruediger Bertahan di Chelsea 2 (Eurosport)
Eurosport

Eks penyerang timnas Italia itu mengakui bahwa uang adalah faktor penting untuk bisa mempertahankan pemain. Dia memiliki pengalaman soal itu.

“Saya yakin para pemain itu menghargai klub tetapi pada saat yang sama, ketika panggilan datang dari klub seperti Barcelona, ​​Real Madrid, Anda memperhatikan. Mungkin Anda tidak pergi tetapi Anda memperhatikan,” ujar Zola.

“Setelah tahun pertama saya di Chelsea, saya ditawari kesempatan untuk pergi ke klub lain. Tapi itu ‘terima kasih tapi tidak, terima kasih’. Saya merasa berada di tempat yang tepat, meskipun saya bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan pergi.

“Kita harus jujur, uang adalah faktor penting. Sebagai pesepakbola itu seperti Anda menjalankan perusahaan dan Anda harus berpikir untuk melakukan yang terbaik untuk perusahaan Anda, keluarga Anda.

“Dalam bisnis normal jika Anda ditawari pekerjaan yang lebih baik dengan lebih banyak uang, 90 persen Anda akan pergi. Bagi saya, uang bukanlah hal utama tetapi itu hanya saya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img