Sassuolo Tergoda dengan Tawaran PSG untuk Gianluca Scamacca

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Mendatangkan penyerang anyar menjadi salah satu prioritas utama Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2022. Bomber Sassuolo, Gianluca Scamacca, dilaporkan menjadi target utama PSG.

Scamacca mencuri perhatian PSG berkat catatan 16 gol sepanjang musim 2021-22. Penyerang berusia 23 tahun itu juga sempat dikabarkan masuk radar tim-tim besar Italia seperti Inter Milan, AC Milan dan Juventus.

Gianluca Scamacca - Sassuolo - Paris Saint-Germain - Foot01
Foot01
- Advertisement -

PSG dilaporkan telah melempar tawaran sebesar 35 juta euro kepada Sassuolo untuk mendapatkan Scamacca. Manajemen I Neroverdi menolak mentah-mentah tawaran tersebut karena cuma ingin melepas Scamacca dengan banderol 50 juta euro.

PSG kemudian melempat penawaran kedua di angka 40 juta euro plus berbagai bonus. Menurut laporan Gianluca di Marzio manajemen I Neroverdi tergoda dengan tawaran kedua PSG dan sudah siap merelakan kepergian Scamacca

GIANLUCA SCAMACCA CAPAI KESEPAKATAN PRIBADI DENGAN PSG
- Advertisement -

Kans PSG mendaratkan Scamacca kini ditentukan manajemen I Neroverdi. Pasalnya, GFFN melaporkan Scamacca sudah sepakat dengan proposal yang diajukan Les Parisiens. Namun, mereka tidak menyebut berapa durasi kontrak yang ditawarkan PSG.

Scamacca bukanlah satu-satunya pemain I Neroverdi yang akan angkat koper tahun ini. Mereka kemungkinan besar juga akan ditinggal Domenico Berardi dan Davide Frattesi.

Gianluca Scamacca - Sassuolo - Paris Saint-Germain - Corriere dello Sport
Corriere dello Sport
- Advertisement -

Berardi sudah mengutarakan keinginannya pindah ke klub lain setelah menjalani sebagian besar kariernya bersama I Neroverdi. Penyerang timnas Italia itu bakal dilego dengan harga 30-40 juta euro.

Sementara, Frattesi saat ini tengah dibidik AS Roma. Frattesi dianggap sebagai sosok terbaik untuk memperkaya kedalaman skuat Giallorossi, terutama di sektor gelandang tengah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img