Gianluca Zambrotta: Federico Chiesa Bisa Jadi Penentu di EURO 2020

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gianluca Zambrotta memuji susunan pemain di lini depan Italia untuk EURO 2020. Menurut Zambrotta, ketiga pemain di lini depan Italia akan sangat menakutkan bagi tim lain di EURO 2020.

“Di lini depan, Ciro Immobile selalu memimpin daftar pencetal gol terbanyak, tetapi Andrea Belotti dan Federico Chiesa juga merupakan pencetak gol reguler,” kata Zambrotta seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Rabu (9/6/2021).

Federico Chiesa Juventus Pantas Lolos ke Perempat Final
- Advertisement -

“Di kejuaraan Eropa, Anda harus menjaga ketat di belakang. Di Piala Dunia 2006, kami adalah tim yang paling sedikit mendapat penghargaan dan kami menang tanpa mencetak banyak gol,” Gianluca Zambrotta.

Gianluca Zambrotta lantas menyebut bahwa Federico Chiesa bisa menjadi andalan utama di lini depan Italia. Menurut Zambrotta, Chiesa jalani musim yang cukup bagus bersama Juventus.

“Jika saya harus memilih satu nama, saya akan memilih Chiesa. Dia menjalani musim yang luas biasa bersama Juventus. Dia bisa menjadi penentu bagi tim nasional seperti yang dia lakukan untuk Juventus tahun ini,” ungkap Gianluca Zambrotta.

“Dia telah mengembangkan permainannya dalam segala hal, mental, teknis, dan kemauan untuk berkorban untuk membantu tim. Dia menawarkan banyak hal untuk Juventus,”

Gianluca Zambrotta juga menekankan bahwa lini belakang Italia cukup solid untuk EURO 2020. Hal ini tak lepas masukanya dua pemain berpengalaman, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

“Saya bermain dengan Giorgio Chiellini, Musim ini dia mengalami beberapa cedera dan tidak bermain secara reguler, tetapi ketika dia masuk ke lapangan, dia selalu menujukkan pengalaman. Dia pasti menambahkan sesuatu ke tim ini, begitu juga dengan Leonardo Bonucci,” tutup Zambrotta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img