Gianluigi Buffon Lega Tren Negatif Juventus Akhirnya Usai

Football5star.com, Indonesia – Gianluigi Buffon merasa sangat senang setelah tren negatif Juventus berakhir pada partai melawan Crotone, Selasa (23/2) dinihari WIB. Bagi Buffon, hasil pertandingan melawan Crotone merupakan kemenangan yang sangat dibutuhkan Bianconerri saat ini.

Juventus berhasil mengalahkan Crotone dengan skor 3-0 di Stadion Allianz. Sebelum mengalahkan Crotone, Cristiano Ronaldo cs sempat gagal memetik kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya.

“Ini adalah kemenangan yang sangat kami butuhkan. Cara kami mengakhiri tren negatif ini memang tidak bisa diprediksi,” ujar Gianluigi Buffon dikutip football5star dari Football Italia.

Gianluigi Buffon - Juventus - Crotone - juventus. com 2
juventus.com

“Kami berhasil tampil gemilang dalam 30 menit pertama pertandingan ini Tapi, hal terpenting yang kami lakukan di pertandingan ini adalah, menjaga konsentrasi dan semangat bermain selama 90 menit,” kata Buffon menambahkan.

Kemenangan ini membuat Juventus berhasil naik ke posisi ketiga klasemen Liga Italia. Mereka kini memiliki koleksi 45 poin. Terpaut delapan angka dari Inter Milan yang menduduki posisi puncak.

Buffon sendiri merasa tidak kaget melihat keberhasilan Inter menguasai puncak klasemen Liga Italia. Menurutnya, Inter kini sudah memiliki kemampuan yang setara dengan Juventus karena diasuh pelatih berkualitas serta diberkati pemain-pemain dengan kemampuan luar biasa.

“Keberhasilan Inter bukanlah kejutan bagi saya. Karena, mereka memiliki pelatih dan skuat yang sangat berkualitas. Menurut saya pribadi, Inter memililki kekuatan yang setara dengan kami,” tutur Buffon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More