Gianluigi Buffon Terkejut Juventus Mampu Datangkan Vlahovic

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Dusan Vlahovic tinggal diumumkan saja sebagai pemain baru Juventus. Keberhasilan Juve ini rupanya membuat sang legenda, Gianluigi Buffon, terkejut.

Saat ini Vlahovic sudah tiba di Turin untuk melangsungkan tes medis. Dalam beberapa jam ke depan namanya akan diresmikan sebagai rekrutan anyar.

gianluigi buffon-Fiorentina - Dusan Vlahovic - The Independent
The Independent
- Advertisement -

Kedatangan bomber Serbia membuat Buffon senang. Menurutnya ini menjadi transfer besar untuk Juventus.

“Ini transfer besar dan jujur saja ini cukup mengejutkan saya. Vlahovic adalah pemain muda terbaik dunia bersama Haaland dan Mbappe,” kata Gianluigi Buffon seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Jumat (28/1/2022).

Gianluigi Buffon - Piala Dunia 2022 - @1913parmacalcio
- Advertisement -

“Dia memiliki sesuatu yang berbeda. Dia adalah evolusi dari nomor 9, punya kekuatan secara fisik dan sangat dinamis,” sambung pria yang kini berseragam Parma.

GIanluigi Buffon Ingin Vlahovic Duet dengan Dybala

Di sisi lain, kedatangan Dusan Vlahovic memunculkan rumor lain. Bintang Juventus selama ini, Paulo Dybala, disebut-sebut akan menjadi korban.

Gianluigi Buffon Sebut Cristiano Ronaldo Sumber Kehancuran Permainan Juventus (Twitter Gianluigi Buffon)
Twitter Gianluigi Buffon
- Advertisement -

Sudah banyak bermunculan kabar Dybala akan hengkang. Apalagi kontraknya di Turin akan berakhir Juni mendatang.

Gianluigi Buffon jelas tidak ingin melihat bintang Argentina pergi. Ia justru sudah tidak sabar menantikan duet Dybala dan Vlahovic di lini depan.

“Jika menjadi dia, saya akan bertahan di Juventus bahkan dengan gaji yang lebih sedikit. Tapi hanya jika dia merasa dihargai. Sekarang sudah ada Vlahovic dan saya ingin melihat mereka berduet bersama,” tutup Gigi Buffon.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img