Gianluigi Buffon yang Sarankan Daniele Rugani Pindah ke Ligue 1

BACA JUGA

gamespool
Gianluigi Buffon yang Sarankan Daniele Rugani Pindah ke Ligue 1 3

Football5Star.com, Indonesia – Daniele Rugani mengungkapkan bahwa alasan dirinya mau pindah ke Ligue 1 karena saran dari rekan timnya di Juventus, Gianluigi Buffon dan Adrien Rabiot. Rugani akhirnya memilih Rennes sebagai klub barunya.

Rugani dipinjamkan ke Rennes selama satu musim tanpa opsi permanen guna mendapatkan waktu bermain. Dia mendapatkan saran dari Buffon dan Rabiot yang merupakan mantan pemain PSG.

- Advertisement -

“Saya berbicara dengan Gigi (Buffon) dan Adrien (Rabiot). Mereka benar-benar memuji liga ini. Gigi senang dengan pilihan saya karena dia yakin saya akan bahagia,” ucap Rugani seperti dilansir Football5Star.com dari GFFN.

Juara Piala Super Prancis bersama PSG, Buffon berterima kasih kepada Juventus. (www.football5star.com / eurosport.com)
eurosport

Rugani melanjutkan, “Dia berkata kepada saya bahwa mereka adalah tim yang sangat terorganisir, sulit untuk dilawan. Dia berkata kepada saya bahwa mereka adalah tim dengan tingkat organisasi yang hampir tidak seperti orang Prancis. Dia berbicara sangat tinggi tentang mereka kepada saya.”

Rennes musim ini berhasil masuk ke Liga Champions dan tergabung dalam grup E yang berisi Chelsea, Krasnodar, dan Sevilla. Rugani yakin Rennes bisa berhasil di kompetisi teratas Eropa itu.

- Advertisement -

“Liga Champions tentu memiliki level permainan yang sangat tinggi. Tapi, saya yakin kami akan bisa bicara banyak di kompetisi musim ini,” ujar mantan pemain Empoli itu.

Daniele Rugani nantinya akan bermain bersama pemain baru Rennes asal Serie A lainnya, Dalbert Henrique, yang dipinjam dari Inter Milan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img