Gianluigi Donnarumma Dihina, Sang Ayah Berusaha Sabar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gianluigi Donnarumma menjadi pemain yang dicibir pada pertandingan semifinal UEFA Nations League 2021 antara Italia vs Spanyol, Kamis (7/10/2021) dinihari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, kiper PSG itu terus mendapat teror dari suporter.

- Advertisement -

Kemarahan suporter AC Milan kepada Gianluigi Donnarumma tentu dilatarbelakangi keputusan kiper 22 tahun itu untuk pindah ke Paris Saint Germain (PSG). Sebelum laga Italia vs Spanyol, kelompok pendukung AC Milan sudah menyampaikan ancaman bagi Donnarumma yang akan kembali bermain di San Siro.

donnarumma
football-italia.net

Saat cibiran dan hinaan datang kepada Gianluigi Donnarumma, sang ayah, Alfonso juga berada di dalam San Siro. Menurut Alfonso, hal seperti itu tentu saja bukan yang diinginkan anaknya. Akan tetapi ditegaskan oleh Alfonso bahwa anaknya memiliki mental yang kuat untuk menghadapi hal seperti itu.

“Saya berada di stadion dan tentu saja, saya mengharapkannya, bahkan jika saya berharap itu tidak akan terjadi,” kata Alfonso seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (8/10).

Gianluigi Donnarumma Dihina, Sang Ayah Berusaha Sabar

“Namun, Gigio bermain untuk negaranya, bukan untuk klubnya. Cibiran telah menyakitinya lebih dari kita, tetapi dia berbahu lebar, dia sudah memiliki pengalaman baik di Serie A maupun internasional,” tambah Alfonso.

Gianluigi Donnarumma Semakin Termotivasi

Pada akhir pekan nanti, Italia akan kembali bermain di San Siro menghadapi Belgia di perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2021. Pada laga itu, Alfonso berharap hal seperti di laga Spanyol tidak kembali terjadi.

Gianluigi Donnarumma Dihina, Sang Ayah Berusaha Sabar

“Dia bahkan lebih termotivasi untuk saat-saat ini. Saya harap tidak ada perselisihan lain, tetapi dia tenang. Dia telah beradaptasi dengan baik di Paris dan bahagia seperti kami,” ungkap Alfonso.

“Dia pergi dengan caranya sendiri dan tidak akan membiarkan dirinya dikondisikan seperti itu. Dia lebih kuat dari cibiran yang datang,”

Sementara itu agen dari Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola mengaku tidak terkesan dengan cara fan Milan menyambut kliennya tersebut di San Siro. Raiola dalam wawancara dengan Il Corriere dello Sport bahkan menyalahkan Milan karena tidka membela Donnarumma.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img