Gianluigi Donnarumma: PSG Susah Payah Raih Kemenangan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gianluigi Donnarumma mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya cukup kesulitan untuk bisa meraih kemenangan saat melawan Lille dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (30/10/2021).

- Advertisement -

Pada laga melawan Lille yang berlangsung di Parc des Princes, gawang Gianluigi Donnarumma kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-31 lewat gol Jonathan David. PSG butuh waktu hingga pertengahan babak kedua untuk bisa mencetak gol.

Ini Alasan Mauricio Pochettino Tarik Keluar Lionel Messi Setelah Turun Minum (ParisFans)
ParisFans

Menit ke-74, Marquinhos mencetak gol pertama PSG dan Angel Di Maria pada menit ke-88 sukses menorehkan gol kemenangan.

- Advertisement -

“Itu adalah pertandingan yang lebih sulit dari yang kami harapkan. Saat istirahat, manajer mengingatkan kami tentang beberapa hal yang perlu kami tingkatkan,” ucap Donnarumma seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub.

“Kemudian dengan kelompok mampu mendorong kami, kami berhasil menemukan cara untuk menempatkan Lille di bawah tekanan dengan mencetak dua gol penting,” tambah kiper asal Italia tersebut.

PSG vs Lille - Angel Di Maria - @losclive
twitter.com/losclive

Gianluigi Donnarumma Soal Peran Pochettino

- Advertisement -

Menurut Gianluigi Donnarumma, pelatih PSG, Mauricio Pochettino memainkan peran sangat krusial di jeda babak pertama. Pochettino ditegaskan Donnarumma mampu memberikan motivasi dan penjelasan kepada para pemain PSG.

“Kami memenangkan pertandingan ini melawan tim yang sangat bagus. Kami senang. Manajer menjelaskan semuanya saat jeda. Itu memungkinkan kami untuk membuat perbedaan,”

PSG vs Lille - Angel Di Maria - @psg_english
twitter.com/psg_english

“Kami adalah tim yang hebat, yang dapat membalikkan situasi apa pun. Dua gol ini sangat penting dan mungkin akan diperhitungkan untuk perebutan gelar musim ini,”

Sementara itu, Pochettino menyebut kemenangan yang diraih PSG ialah hasil dari keja keras tim.

“Kami menang dan kami lebih baik secara keseluruhan, tidak ada keraguan tentang itu. Kami harus bermain lebih baik dan kami ingun melakukan itu lagi,”

“Bagi kami, kinerjanya tidak cukup baik, tetapi saya tetap akan memberikan pujian untuk para pemain karena ini adalah kemenangan tim dan itu lebih penting,” tutup Pochettino.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img