Gigio Donnarumma: Saya Tak Punya Masalah dengan Keylor Navas

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, berniat untuk merebut posisi Keylor Navas sebagai kiper utama. Namun dia mengatakan bahwa dirinya tak memiliki masalah dengan Navas.

- Advertisement -

Donnarumma datang ke PSG secara gratis pada musim panas ini. Namun, seperti yang diketahui, Les Parisiens masih memiliki Keylor Navas yang sejauh ini bermain di 3 laga awal Ligue 1.

Gianluigi Donnarumma Saya Tak Punya Masalah dengan Keylor Navas
Football Italia

Donnarumma menghormati Navas, tapi dia ingin berusaha menyingkirkannya dari posisi kiper utama dan menjadi salah satu kiper terbaik di dunia.

“Saya ingin menjadi salah satu kiper terbaik di dunia dan untuk melakukan itu, perlu berkorban dan rendah hati. Menjadi rendah hati adalah hal yang paling penting,” kata Donnarumma seperti dikutip Football5Star.com kepada Canal+.

Dia melanjutkan, “Saya datang ke Paris untuk bermain. PSG mencari saya dan menginginkan saya. Dan saya menginginkan PSG. Kompetisi tidak membuat saya takut. Keylor adalah kiper besar, tapi saya di sini untuk bermain. Persaingannya bagus dan bisa membantu kami berkembang.”

Gianluigi Donnarumma: Saya Siap Bermain

Gianluigi Donnarumma - Lionel Messi - Paris Saint-Germain - RemoNews
Remo News

PSG sudah bermain 4 kali musim ini, sekali di Piala Super Prancis dan 3 laga Ligue 1 dan Navas bermain di semua laga itu. Donnarumma mengatakan bahwa dia siap bermain.

“Saya datang ke sini untuk bermain, jadi saya akan memberikan yang terbaik untuk menjadi starter, tetapi harus ada kompetisi. Saya siap untuk bermain,” kata Donnarumma.

Dia melanjutkan, “Tidak akan ada masalah, Keylor adalah orang yang hebat, kami berteman dan tidak ada masalah, persaingan adalah hal yang normal di klub besar.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img