Gilang Pramana Beri Bocoran Soal Satu Pemain Asing Arema FC

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Arema FC, Gilang Pramana, memberi kepastian soal satu slot pemain asing yang tersisa di timnya. Dia menyebut sosok pemain itu akan diumumkan dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Seperti diketahui, tim berjuluk Singo Edan itu memang mulai bergerak aktif merampungkan skuatnya jelang Liga 1 2021-22. Sudah ada tiga pemain yang resmi direkrut oleh mereka, mulai dari Renshi Yamaguchi yang isi slot pemain asia, dan Adilson Maringa berposisi sebagai kiper, lalu yang teranyar Carlos Fortes.

Kini, Arema FC tinggal menyisakan satu slot pemain asing yang disebut-sebut akan berposisi sebagai bek. Gilang tampaknya memberikan kode kalau sosok si pemain asing itu akan segera terungkap dalam waktu dekat.

Bisa Tembus AFC Cup, Arema FC Dijanjikan Bonus Menggiurkan Gilang Pramana Beri Bocoran Soal Satu Pemain Asing Arema FC

Hanya saja, bos Juragan99 itu harus memantau perkembangan PPKM di Jawa-Bali dahulu. “Setelah PPKM (selesai). Pada awal Agustus mendatang akan kita perkenalkan,” ungkap Gilang Pramana dikutip dari Berita Jatim.

Gilang sendiri berharap Liga 1 2021-22 bisa segera mendapatkan kepastian. Jelas, karena memang dia sudah keluar uang banyak untuk mendatangkan pemain asing. Andai liga tak jalan, klub-klub termasuk Singo Edan akan mengalami kerugian.

“Harapannya tetap semangat buat semuanya di klub semua pemain. Insyallah saya yakin bahwa Liga Indonesia digelar di Agustus, paling lambat di September,” tutup Gilang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img