Gilang Widya Pramana: Arema FC Harus Main Daya Juang Malangan!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana, bereaksi usai timnya cuma main imbang 1-1 melawan PSM Makassar, minggu (5/9/2021). Dia ingin pasukannya bisa bermain dengan daya juang khas Malangan di Liga 1.

- Advertisement -

Sejatinya, Arema tampil sudah cukup apik dalam di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor itu. Sebab, mereka sejak laga baru berusia empat menit sudah kehilangan satu pemainnya lantaran Jayus Hariono mendapat kartu kuning langsung dari wasit.

Gilang Widya Pramana: Arema FC Harus Main Gaya Malangan!

Bahkan, Singo Edan sempat unggul terlebih dahulu melalui Hanif Sjahbandi menit ke-22. Sebelum akhirnya, Ilham Udin Armaiyn membalas semenit kemudian. Gilang pun sebenarnya salut dengan perjuangan tim besutan Eduardo Almeida itu.

Gilang Widya Pramana: Arema FC Harus Main Gaya Malangan!

Namun demikian, dia minta para pemain bisa mempertahankan daya juang Malangan itu demi juarai Liga 1. “Kalian bisa benar-benar bermain gaya sepak bola Malangan yang ngeyel dan berjuang matian-matian agar Arema tidak kalah. Malam ini aku salut dan apresiasi,” ungkap Gilang Widya Pramana.

Gilang Widya Pramana Yakin Arema FC Bicara Banyak

“Percaya pada tim kalian bahwa tim kita ini adalah tim yang terbaik. Makanya kita berani menargetkan juara. Kita harus bisa memenangkan kompetisi,” tambah dia.

Gilang Widya Pramana: Arema FC Harus Main Gaya Malangan!

Kendati begitu, Gilang ingin di benak para pemainnya, pikiran bukan cuma memenangkan pertandingan, tapi kompetisi. Dia yakin, Singo Edan bakal mengaum pada musim ini.

“Mari kita satukan mimpi. Mimpi kita adalah juara, setiap pertandingan adalah menang, biar bisa menang kita harus bisa cetak gol. Berlatih lebih keras, bekerja lebih keras,” tutup dia.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img