Gini Wijnaldum Beberkan Alasannya Tolak Barcelona

BACA JUGA

gamespool
Gini Wijnaldum Beberkan Alasannya Tolak Barcelona 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Paris Saint-Germain, Gini Wijnaldum, akhirnya buka suara mengapa dia menolak Barcelona dan memilih PSG. Wijnaldum menyebut bahwa proyek PSG lebih menarik untuk dirinya.

Gini Wijnaldum sebelumnya sangat dirumorkan untuk pindah ke Barcelona secara gratis dari Liverpool, bahkan beberapa laporan menyebut bahwa dia sudah sepakat dan siap untuk melakukan tes medis.

- Advertisement -

Tapi, PSG membajak negosiasi dengan menawarkan gaji yang dikabarkan jauh lebih tinggi dan dia resmi ke sana mendapat kontrak sampai 2024. Wijnaldum mengklaim bahwa PSG lebih cepat dan menawarkan proyek yang lebih menarik baginya.

Gini Wijnaldum - Paris Saint-Germain - FourFourTwo
FourFourTwo

“Itu adalah pilihan yang sulit. Kami bernegosiasi dengan Barcelona selama 4 minggu, tetapi kami tidak mencapai kesepakatan. PSG hanya lebih cepat dan proyek mereka berbicara kepada saya lebih banyak,” ucap Wijnaldum seperti dilansir Football5Star.com dari GFFN.

Wijnaldum melanjutkan, “Sejujurnya, saya pikir saya akan bergabung dengan Barcelona karena pada awalnya mereka adalah satu-satunya klub yang tertarik. PSG dan Barcelona adalah klub yang benar-benar hebat, dan keduanya adalah klub di mana saya ingin bermain. Saya ingin membuat keputusan sebelum dimulainya Euro dan pada akhirnya saya memilih PSG.”

Pemain timnas Belanda itu mengungkapkan bahwa bergabung ke PSG merupakan sebuah tantangan yang mengasyikkan.

“Bergabung dengan PSG merupakan tantangan baru yang sangat mengasyikkan. Kini saya sudah resmi menjadi bagian dari salah satu skuat terbaik di Eropa. Saya tentu ingin membawa ambisi serta determinasi yang besar, serta memberikan dampak positif untuk ambisi PSG dalam beberapa tahun ke depan,” kata Gini Wijnaldum.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img