Gini Wijnaldum: Liverpool Belum Kembali ke Performa Terbaik

BACA JUGA

gamespool
Gini Wijnaldum: Liverpool Belum Kembali ke Performa Terbaik 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Gini Wijnaldum, mengatakan bahwa timnya belum kembali ke performa terbaik walaupun sudah menang di dua laga beruntun. Wijnaldum menyebut mereka harus menang di beberapa laga lagi sebelum bisa dibilang kembali ke performa terbaik.

The Reds sempat mengalami penurunan performa dengan gagal menang di lima laga beruntun di Premier League. Mereka bahkan langsung jatuh dari puncak klasemen ke posisi 4. Namun, mereka berhasil menang meyakinkan melawan Tottenham dan West Ham dalam dua laga terakhir. Wijnaldum meminta timnya tidak boleh lengah atas dua kemenangan ini.

giorginio wijnaldum-liverpool-LFCphoto
LFCPhoto
- Advertisement -

“Saya tidak ingin mengatakan kami kembali (ke performa terbaik) karena saya pikir Anda harus menunjukkannya lagi di setiap pertandingan. Itulah yang harus kami lakukan. Kami hanya harus terus bermain dengan cara kami mencetak gol kedua (melawan West Ham) dan mencoba melakukannya di setiap pertandingan,” ucap Wijnaldum seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Wijnaldum melanjutkan, “Tentu saja, setiap pertandingan sulit tetapi ketika ada peluang untuk menciptakan peluang seperti ini, kami harus melakukannya. Saya pikir itu hal yang sangat buruk untuk berpikir bahwa kami kembali karena setiap pertandingan adalah situasi lain, pertandingan lain dan lawan lainnya. Kami harus melakukannya lagi. Saya pikir kami melihatnya seperti itu dan hanya mencoba memainkan permainan dengan percaya diri.”

- Advertisement -

Pemain timnas Belanda itu juga tak mau memikirkan gelar dan hanya memikirkan satu pertandingan ke pertandingan lain.

“Saya tidak berpikir kami harus memikirkan hal itu seperti memimpin atau mengejar (gelar). Kami hanya harus melihatnya pertandingan demi pertandingan, memberikan segalanya pertandingan demi pertandingan dan kemudian kami akan melihat di mana kami akan berada di akhir musim. Saya pikir di situlah fokus seharusnya sekarang,” kata Gini Wijnaldum.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img