Wijnaldum: Liverpool Masih Sering Membuang Peluang

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind 🙂

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum menyesalkan penampilan timnya saat ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle United, Minggu (1/10/2017). Pada pertandingan yang digelar di St James Park Stadium tersebut, The Reds mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan. Kendati demikian, hal tersebut tidak bisa membantu mereka meraup tiga poin dari kandang lawan. Tim asuhan Juergen Klopp tersebut masih sering menyia-nyiakan peluang yang didapat untuk mencetak gol.

“Kami membuang dua peluang penting. Satu ketika di depan gawang, yang satunya lagi saat tendangan bola mati di babak kedua. Kami memilki banyak kesempatan untuk mencetak gol di sisa pertandingan. Namun, kami gagal memanfaatkannya,” ungkap Wijnaldum.

- Advertisement -

“Kami sangat frustrasi sepanjang pertandingan. Menurutku, kami pantas memenangi pertandingan tadi, kami menguasai jalannya pertandingan. Sayang sekali kami masih belum bisa memaksimalkan peluang-peluang yang kami dapat hingga akhir laga,” lanjutnya.

Liverpool benar-benar memegang kendali permainan. Jordan Henderson dkk mendominasi penguasaan bola hingga 67 persen. Mereka mengurung tuan rumah yang memilih bermain bertahan di kandang sendiri. Tercatat ada 17 tembakan dilesatkan para pemain Liverpool, berbanding delapan milik tuan rumah.

Juara 18 kali liga tersebut juga bermain lebih efektif dalam hal tembakan ke gawang. Sepanjang pertandingan, Liverpool hanya melepaskan dua tendangan yang tepat mengarah ke gawang. Salah satunya adalah gol spektakuler Philippe Coutinho di babak pertama. Sementara Newcastle melakukannya sebanyak lima kali.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img