Giorgio Chiellini: Leonardo Bonucci Telah Buat Kesalahan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Giorgio Chiellini menyebut Leonardo Bonucci telah membuat kesalahan. Kesalahan yang dimaksud terkait keputusan sang rekan pindah ke AC Milan.

Leonardo Bonucci sempat menyeberang ke AC Milan 2017 lalu. Tapi hanya setahun dia bertahan dan tampil di bawah performa terbaiknya.

giorgio chiellini
theacmilanoffside
- Advertisement -

Chiellini mengungkapkan kekecewaannya terhadapi Bonucci. Namun, ia sadar itu adalah pilihan hidup yang harus diambil seorang pesepak bola.

“Saya kecewa. Saya menulis pesan secara pribadi kepadanya. Pilihan hidup harus diterima tapi saya tahu dia telah membuat kesalahan,” kata Giorgio Chiellini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (24/10/2021).

giorgio chiellini

“Milan pada saat itu, dengan segala hormat, bukanlah Real Madrid, bukan Milan seperti sekarang. Pergi ke sana hari ini akan berbeda. saat itu Leo mundur selangkah saat yang sulit,” ia menambahkan.

Giorgio Chiellini Bisa Ubah Keputusan Bonucci

Bersama AC Milan musim 2017-2018, Bonucci memang dipercaya sebagai kapten. Tapi I Rossoneri kala itu masih mengalami transisi dan kesulitan menembus papan atas.

giorgio chiellini-juve_canal

Performa bek timnas Italia juga tak begitu cemerlang. Dalam 51 penampilan dia hanya mencetak dua gol, termasuk ke gawang Juventus.

Kapten Juventus mengakui sang kawan bisa saja mengurungkan niat pindah ke San Siro andai memutuskan berlibur saat jeda kompetisi.

“Jika kami pergi berlibur bersama bulan sebelumnya mungkin dia tidak akan pergi. Saya akan membuatnya mengerti bahwa dia melakukan kesalahan,” tutup Giorgio Chiellini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img