Giorgio Chiellini: Saya Benci Inter Milan, Tapi…

BACA JUGA

terassd
Giorgio Chiellini: Saya Benci Inter Milan, Tapi... 3

Football5Star.com, Indonesia – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, dalam autobiografi-nya menyebut bahwa dia sudah pasti membenci Inter Milan. Tapi hanya dalam olahraga atau pertandingan.

Chiellini merilis buku autobiografi ‘Io, Giorgio’, minggu depan dengan keuntungannya nantinya akan masuk kedalam aksi amal.

- Advertisement -

Dalam buku itu dia menjelaskan bahwa dia membenci rivalnya Inter, tetapi hanya di dalam lapangan.

Giorgio Chiellini Saya Benci Inter Milan, Tapi...
Squawka

“Saya pikir orang-orang mengerti maksud saya dan saya berharap ini tidak disalahartikan. Saya membenci Inter di dalam lapangan seperti Michael Jordan membenci Detroit Pistons. Saya memang membencinya, tetapi 99,9 persen jika saya bertemu dengan pemain Inter di luar lapangan kami bisa bercanda dan tertawa bersama,” tulis Chiellini dalam bukunya seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

Chiellini bahkan menyebut saat dia mengalami cedera panjang tahun lalu, orang yang mengirim pesan paling menyenangkan adalah Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti.

“Faktanya, pada saat saya cedera lutut tahun lalu, pesan yang paling membuatku senang adalah dari Javier Zanetti. Kebencian dalam olahraga mendorong kamu untuk mengalahkan rival,” tulis Chiellini.

- Advertisement -

Mantan pemain Livorno itu punya rekor bagus melawan Inter. Dia bertemu 27 kali, 12 kali menang, 9 kali imbang, dan 6 kali kalah.

Giorgio Chiellini sudah bermain di Juventus sejak tahun 2005. Total dia sudah bermain 509 laga dan mencetak 36 gol bersama Bianconerri.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img