Giorgio Chiellini: Saya Mungkin akan Bermain di Piala Dunia 2022

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, membuka peluang dirinya bermain di Piala Dunia 2022 di Qatar. Chiellini merasa dirinya masih tampil baik.

- Advertisement -

Chiellini saat ini berusia 37 tahun dan akan berusia 38 tahun saat Piala Dunia dimulai. Dia juga baru saja memperpanjang kontraknya sampai 2023.

Giorgio Chiellini Dedikasikan Gelar Juara Euro 2020 untuk Davide Astori
@azzurri

Namun, Chiellini sudah mulai rentan terkena cedera. Mantan bek Fiorentina itu juga sering dirotasi oleh pelatih Massimiliano Allegri dengan kini hanya bermain tiga kali dari lima laga Serie A, satu diantaranya sebagai pemain pengganti.

“Angka-angka mengatakan bahwa saya cukup baik saat ini,” kata Chiellini seperti dikutip Football5Star.com dari TMW.

“Jika saya melakukannya dengan baik dan saya cukup beruntung untuk memiliki kontinuitas selama tahun depan, saya mungkin juga berada di sana (Qatar). Tetapi kita perlu memikirkan masa kini dan tidak terlalu memikirkan masa depan.”

Leonardo Bonucci Berharap Giorgio Chiellini Bisa Bermain di Qatar

Leonardo Bonucci akan Yakinkan Giorgio Chiellini untuk Tetap Bermain Sampai Piala Dunia 2022
france24

Pasca Italia menjadi juara Euro 2020 musim panas lalu, Bonucci mengatakan bahwa dia akan meyakinkan Chiellini untuk bermain di Piala Dunia.

“Saya akan meyakinkannya, bahwa kami akan pergi berlibur bersama, jadi saya akan meyakinkannya untuk tidak khawatir,” ucap Bonucci Juli lalu.

Piala Dunia 2022 akan diadakan pada November-Desember 2022. Tapi tentu saja Italia harus lolos terlebih dahulu ke sana via Kualifikasi. Mereka kini berada di posisi pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img