Giorgio Chiellini: Saya Masih Mau Raih Trofi Lagi Bersama Juventus

BACA JUGA

gamespool
Giorgio Chiellini: Saya Masih Mau Raih Trofi Lagi Bersama Juventus 3

Football5Star.com, Indonesia – Bek Italia, Giorgio Chiellini, nampaknya mengkonfirmasi bahwa dia akan segera memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Karena Chiellini mengungkapkan bahwa dirinya ingin meraih trofi lagi bersama Si Nyonya Tua.

Chiellini baru saja meraih trofi pertamanya bersama timnas Italia, yakni Euro 2020 pada awal bulan ini. Sang pemain akan berusia 37 tahun bulan depan dan kini berstatus free agent karena kontraknya dengan Il Bianconeri sudah berakhir pada 30 Juni.

- Advertisement -

Saat ini, Chiellini masih berlibur dan belum bernegosiasi dengan Juventus soal kontrak barunya. Tapi nampaknya hal itu hanya tinggal formalitas saja karena Chiellini dengan tegas mengatakan bahwa dirinya ingin meraih trofi lagi bersama Juventus.

Giorgio Chiellini mewaspadai Romelu Lukaku pada Derby d'Italia antara Juventus dan Inter Milan.
Tuttosport

“Saya perlu beberapa hari lagi untuk beristirahat dan pulih dari kekacauan bulan lalu, tetapi pada hari Senin saya akan berada di Turin dan senang untuk memulai lagi. Saya tidak berpikir Anda bahkan bisa bermimpi mengangkat trofi sebagai kapten tim nasional Anda,” ucap Chiellini seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Anda cukup senang hanya bermain sepak bola di kota Anda, tetapi di sini kami bahkan melampaui impian terbesar. Saya ingin mengangkat lebih banyak trofi, karena itu membuat Anda lebih lapar untuk melakukannya lagi dan mengenakan jersey Juventus tanpa simbol Scudetto di dada merupakan motivasi ekstra.”

Untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, Juve memulai musim Serie A tanpa perisai yang mewakili status mereka sebagai juara bertahan, saat Inter mengakhiri dominasi total mereka musim lalu.

Chiellini pertama kali bergabung dengan Bianconeri pada tahun 2005 dan telah membuat 535 penampilan untuk klub di semua kompetisi, mencetak 36 gol dan memberikan 24 assist. Dia memenangkan sembilan gelar Serie A, lima Coppa Italia, lima Piala Super Italia dan satu gelar Serie B.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img