Giorgio Chiellini Tak Habis Pikir Inter Milan Lepas Mauro Icardi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Giorgio Chiellini masih tak habis pikir Inter Milan bisa melepas pemain sekaliber Mauro Icardi. Padahl menurut kapten Juventus itu, sang bomber bisa menjadi legenda di Giuseppe Meazza.

Musim ini Inter Milan meminjamkan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Dan mereka sudah menutup pintu untuk sang pemain kembali musim depan.

- Advertisement -

Hal ini pun membuat Giorgio Chiellini bingung. Padahal menurutnya striker asal Argentina adalah salah satu lawan yang paling dia segani.

mauro icardi giorgio chiellini fedenerazzurra
Fedenerazzurra

“Di antara lawan hebat yang saya hadapi, saya sangat menghormati Icardi. Dia selalu berada di area penalti dan tembakannya selalu tepat sasaran. Dia benar-benar impresif dan sudah sering mencetak gol ke gawang Juventus,” kata Chiellini kepada SOS Fanta, Kamis (14/5/2020).

- Advertisement -

“Saya percaya dia anak yang baik. Pasti ada sesuatu yang terjadi Inter. Saya bertanya-tanya bagaimana seorang pemain juara seperti dia tidak bertahan di sana selama 15 tahun dan mencetak 200 gol lagi,” sambungnya.

Pujian kapten Juventus kepada Icardi tidak sampai di situ. Ia juga memprediksi jika sang bomber kembali ke Inter dan diduetkan bersama Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, I Nerazzurri akan menjadi tim yang paling menakutkan.

- Advertisement -

“Sebagai pemain Juve, saya bisa mengatakan bahwa ini untungnya tidak terjadi. Bisakah Anda membayangkan Icardi bermain bersama Lukaku dan Lautaro di depan?,” tutup Giorgio Chiellini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img