Giovanni Simeone: Sangat Berat Jadi Anak Diego Simeone

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Giovanni Simeone mulai mendapat atensi lebih besar bersama Napoli. Keberhasilan klub dan produktivitasnya di Liga Champions jadi salah satu penyebab.

Ini pengalaman pertama Giovanni tampil di Liga Champions. Selama ini dia lebih sering memperkuat klub-klub kecil Serie A seperti Verona, Cagliari, Genoa, serta Fiorentina.

napoli vs liverpool
@iF2is
- Advertisement -

Padahal sang ayah, Diego Simeone, semasa bermain sangat akrab dengan tim-tim besar yang berlalu lalang di Liga Champions. Sebut saja Inter Milan, Lazio, dan Atletico Madrid.

Maka tak heran jika banyak yang membandingkan Giovanni dengan Diego. Sang bomber merasakan betul perbandingan itu. Hal tersebut pun membuatnya tidak nyaman karena terus di bawah baying-bayang sang ayah.

napoli vs liverpool
@ChampionsLeague
- Advertisement -

“Ini sangat sulit, sangat berat. Pada awalnya mereka selalu merujuk ‘kamu sebagai anak…’ saya merasakan bebannya, baying-bayang ayah yang selalu berbuat lebih banyak,” kata Giovanni Simeone kepada Il Mattino, Minggu (25/9/2022).

“Dibutuhkan dua kali lebih banyak kerja keras untuk sampai ke sini. dan itu berlaku untuk semua anak yang ayah mereka melakukan pekerjaan dengan hebat,” ia menambahkan.

Giovanni Simeone Bersyukur Punya Diego Simeone

- Advertisement -

Kendati merasa terbebani, Giovanni tak pernah dituntut apa pun oleh Diego. Ia mengaku sang ayah memberinya kebebasan dalam bermain dan menentukan masa depan.

diego simeone

Dia juga mengungkapkan pelatih Atletico Madrid selalu meneleponnya untuk berbagai hal. Termasuk dukungan di sepak bola.

“Dia selalu menelepon saya memberi nasihat untuk kehidupan sehari-hari. Itu adalah kata-kata yang diucapkan seorang anak. Itu bukan ucapan seorang pelatih,” sambung Giovanni Simeone.

“Ayah selalu mengirim saya pesan setiap hari. Dia meninggalkan saya pesan yang mengatakan ‘cintai golnya, itu hal yang paling indah’tapi dia bukan pelatih saya. Dia ayah saya dan itu sangat membanggakan bagi saya,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img