Girona Vs Real Madrid, Karim Benzema Sangat Penting di Mata Keylor Navas

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema merupakan pemain yang sangat penting di mata kiper Real Madrid, Keylor Navas. Di saat bersamaan, Navas juga membela kontribusi rekan satu timnya itu, terutama setelah laga melawan Girona.

Real Madrid lolos ke semifinal Copa del Rey seusai mengalahkan Girona dengan skor 3-1 di Stadion Municipal Montilivi, Kamis (31/1/2019) waktu setempat. Karim Benzema menyumbang dua gol di laga tersebut.

- Advertisement -

Tim berjulukan Los Blancos pun melaju ke babak empat besar dengan kemenangan agregat 7-3. Setelah laga Keylor Navas pun angkat bicara terkait peningkatan performa penyerang berusia 31 tahun itu.

Betapa tidak, dalam tiga pertandingan terakhir Madrid, Karim Benzema sudah bisa mengoleksi lima gol. Koleksi total golnya pun kini berjumlah 17 gol di semua kompetisi.

Karim Benzema - Real Madrid - Santiago Solari - @RMadridhome_
@RMadridhome
- Advertisement -

Membaiknya ketajaman Karim Benzema juga mulai memangkas kritikan yang sejauh musim ini kerap ditujukan kepadanya. Namun, buat Navas, Benzema merupakan sosok pemain kunci tim berjulukan El Real.

“Ia sangat penting buat kami. Kami selalu membelanya karena kami tahu bahwa ia adalah pemain hebat,” kata Navas seperti dilansir Football5Star.com dari FourFourTwo.

- Advertisement -

“Kami tahu apa yang dia berikan untuk tim. Kami sangat senang karena ia bermain bagus,” ucapnya.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img