Giuseppe Marotta Pastikan Posisi Simone Inzaghi Masih Aman

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Giuseppe Marotta mengindikasikan posisi Simone Inzaghi masih aman. Baginya pelatih Inter Milan sudah menjalankan tugas dengan baik.

Masa depan Inzaghi menjadi perbincangan dalam sepekan terakhir. Situasi ini tak lepas dari dua kekalahan Inter dari AC Milan di Serie A dan Bayern Munich di Liga Champions.

inter milan vs bayern munich
@iF2is
- Advertisement -

Marotta jelas kecewa dengan kekalahan itu. Tapi menurutnya Inter kalah melawan tim kuat. Di sisi lain dia juga memuji keberanian Simone Inzaghi dalam memilih pemain.

“Inzaghi membuat keputusan berani untuk meningkatkan individu dan kolektif. Kami kalah melawan tim yang lebih kuat kemarin,” kata Giuseppe Marotta seperti dilansir Sky Sport Italia, Kamis (9/9/2022).

Performa Inter Menurun, Giuseppe Marotta Minta Fans Tak Khawatir (inter.it) (2)
inter.it
- Advertisement -

“Pelatih bertanggung jawab atas skuat yang saat ini berada di bawah tekanan jadwal pertandingan yang padat. Tapi saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik. Tak perlu dikatakan lagi bahwa dia bertugas dengan sangat baik. Kami harus percaya sampai akhir karena musim baru dimulai,” ia menambahkan.

Giuseppe Marotta Ingin Inter Milan Lebih Fokus

Yang jadi masalah di La Beneamata sekarang bukanlah pelatih. Tapi fokus dan motivasi di lapangan. ia meyakini itulah penyebab timnya sudah kalah tiga kali musim ini.

inter milan vs bayern munich
@Inter_en
- Advertisement -

“JIka kami harus mengatakan satu hal, kami lebih membutuhkan banyak fokus dan motivasi dari semua orang. Mulai dari direktur hingga para pemain,” terangnya.

“Kami harus menghormati jersey ini. sangat disatangkan para fan yang dayang ke san Siro karena itu adalah tugas kami untuk membayar kepercayaan mereka,” tutup Giuseppe Marotta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img