Pelatih Gladbach Pastikan Marcus Thuram Tidak Dijual

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Gladbach, Daniel Farke, akhirnya buka suara mengenai rumor kepergian Marcus Thuram tahun ini. Farke mengatakan Thuram tengah fokus mempersiapkan diri menjalani musim 2022-23 bersama Die Fohlen dan tidak akan dilepas.

Rumor mengenai masa depan Thuram mulai mencuat karena kontrak sang pemain bakal usai pada 2023 mendatang. Pemain berpaspor Prancis itu kabarnya masuk radar klub Prancis, OGC Nice.

Marcus Thuram - Gladbach - Daniel Farke - RP Online
RP Online
- Advertisement -

“Sejauh ini, Marcus masih sangat fokus mempersiapkan diri dan tidak ada tanda-tanda dia sedang memikirkan hal lain,” ungkap Farke kepada Kicker.

“Kami juga sama sekali tidak berniat melepasnya tahun ini. Marcus adalah pemain dengan kemampuan luar biasa dan bisa membantu kami musim depan,” katanya menambahkan.

THURAM HAMPIR TINGGALKAN GLADBACH PADA 2021
- Advertisement -

Ini merupakan kali kedua Thuram dirumorkan siap angkat kaki dari Borussia-Park. Pada 2021 lalu, Thuram juga santer diberitakan bakal hengkang dan pindah ke Inter Milan.

Die Fohlen bahkan sempat dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Inter. Akan tetapi, kepindahan Thuram ke Italia kolaps karena sang pemain mengalami cedera serius dan harus menepi selama beberapa bulan.

Marcus Thuram - Gladbach - Daniel Farke - Newsbeezer
Newsbeezer
- Advertisement -

Cedera tersebut menjadi salah satu alasan Thuram tidak tampil bagus musim lalu. Ia cuma mampu mencetak tiga gol dari 21 penampilan di Bundesliga.

Penampilan buruk Thuram turut mempengaruhi performa Die Fohlen di atas lapangan. Pasalnya, mereka tidak tampil konsisten dan harus puas mengakhiri musim 2021-22 di posisi ke-10 klasemen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img