Gleison Bremer Akui Musim Ini Takkan Mudah untuk Juventus

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Juventus menutup pramusim dengan mengecewakan. Gleison Bremer dkk dipermalukan Atletico Madrid empat gol tanpa balas.

Hasil ini tentu di luar dugaan. Juventus telah membelanjakan banyak uang untuk memperkuat tim musim ini. Apalagi Serie A tinggal hitungan hari.

Alvaro Morata Cetak Hat-trick ke Gawang Juventus, Ini Kata Massimiliano Allegri (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Bremer pun mengakui bahwa Si Nyonya Tua akan melalui jalan terjal. Tapi dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan demi kemenangan.

“Pramusim berakhir. Terima kasih kepada para penggemar atasu semua dukungannya. Saya yakin ini akan menjadi musim yang hebat dan kemenangan,” tulis Gleison Bremer di Instagram.

gleison bremer-juventus-juventus
juventus.com
- Advertisement -

“Tapi tentu saja ini tidak akan mudah untuk diraih. Tapi saya akan berjuang setiap hari dan memberikan yang terbaik,” ia menambahkan.

Gleison Bremer Sayangkan Badai Cedera Juventus

Juventus akan mengawali kampanyenya di Serie A 15 Agustus mendatang. Pada laga pertama mereka akan menghadapi Sassuolo.

Scudetto - juventus - paul pogba - juventus. com
juventus.com
- Advertisement -

Bukan perkara mudah mengalahkan Sassuolo yang tampil menjanjikan musim lalu. Apalagi skuat Juve saat ini pincang dengan badai cedera yang menimpa.

Paul Pogba, Wojciech Szczesny, Weston McKennie, Federico Chiesa, dan Kaio Jorge dipastikan absen. Situasi ini pun sangat disayangkan Gleison Bremer.

“Cedera banyak pemain sangat merugikan kami. Tapi saya pikir kami harus memberikan yang terbaik di lapangan untuk mengawali musim dengan bagus,” tutup mantan bek Torino.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img