SAH! Gleison Bremer Ditunjuk Jadi Suksesor Giorgio Chiellini

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Juventus meresmikan kedatangan Gleison Bremer dari Torino pada Kamis (21/7) dinihari WIB. Demi mendaratkan Bremer, Bianconeri rela mengucurkan dana sebesar 41 juta euro plus bonus senilai 9 juta euro.

Bremer telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dan bakal mendapat upah sebesar 4 juta euro setiap tahunnya. Bek berpaspor Brasil itu dipercaya menjadi pewaris nomor punggung 3 yang sebelumnya menjadi milik Giorgio Chiellini.

- Advertisement -

Sebelum merapat ke pangkuan Si Nyonya Tua, Bremer sempat santer diberitakan bakal bergabung dengan Inter Milan. Akan tetapi, Inter tidak bisa memenuhi harga yang telah dipatok Torino dan Bremer memilih pindah ke Bianconeri.

Bremer merupakan pemain keempat yang diangkut ke Stadion Allianz pada bursa transfer musim panas 2022. Ia mengikuti jejak Paul Pogba, Angel Di Maria dan Andrea Cambiaso yang sudah terlebih dahulu datang.

GLEISON BREMER TAMPIL MENGESANKAN
- Advertisement -

Bremer datang ke Italia untuk memperkuat Torino pada 2018 lalu. Ketika itu, Il Toro menebus Bremer dari Atletico Mineiro dengan banderol 5,8 juta euro.

Investasi Torino langsung dibayar dengan penampilan konsisten Bremer di atas lapangan. Puncaknya terjadi pada musim 2021-22 lalu dan Bremer menyabet gelar bek terbaik Serie A.

Gleison Bremer - Bek Terbaik Serie A - Inter Milan - Teamtalk
Teamtalk
- Advertisement -

Kini, Bremer bakal berusaha menunjukkan bakatnya bersama Bianconeri. Ia kemungkinan besar akan diplot menjadi tandem Leonardo Bonucci di jantung pertahanan.

Meski telah mendaratkan Bremer, Bianconeri dilaporkan masih bakal berusaha mendatangkan satu bek sentral tambahan sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup. Pasalnya, mereka hanya punya empat sosok bek sentral dalam sosok Bremer, Bonucci, Federico Gatti dan Daniele Rugani.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img