Bremer Minta Fans Torino Pahami Keputusannya Pindah ke Juventus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek baru Juventus, Gleison Bremer, meminta para fans Torino memahami keputusannya bergabung bersama I Bianconeri. Bremer juga berbicara soal adapatasinya bersama Juve.

Bremer awalnya sepakat bergabung ke Inter Milan musim panas ini. Namun lambatnya proses negosiasi membuat Juventus membajaknya.

gleison bremer-juventus
juventus.com
- Advertisement -

Hal ini membuat fans Torino marah meningat Juve adalah rival sekota mereka. Bremer meminta para fans Granata memahami keputusannya pindah ke Juve.

“Fans Torino menerimanya dengan buruk. Tetapi saya bertanya kepada para fans Toro apakah mereka tidak mengharapkan sesuatu yang lebih baik untuk anak-anak mereka,” kata Bremer seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Saya melakukannya karena itu. Kami tahu para fans. Ini adalah pekerjaan saya, saya tidak pernah mengatakan saya tidak akan pergi ke Juventus.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh klub Torino, saya menghabiskan empat tahun yang baik di sana. Saya berterima kasih kepada semua rekan tim saya.”

Gleison Bremer Sering Berkomunikasi dengan Giorgio Chiellini

CEO Juventus Kami Tak Curi Gleison Bremer dari Inter (@juventusfcen)
@juventusfcen
- Advertisement -

Bremer selalu bermain dengan formasi tiga bek saat bersama Torino, dan kini harus bermain dengan empat bek bersama Juventus. Dia mengatakan bahwa dirinya meminta saran kepada Giorgio Chiellini yang saat ini bermain di Los Angeles FC.

“Ini sedikit berbeda, pertahanan tiga bek dengan empat bek, tetapi ketika seorang pemain kuat, dia harus beradaptasi dengan segalanya. Saya juga berbicara sedikit dengan Chiellini tentang hal ini, saya harus beradaptasi secepat mungkin,” kata Bremer.

“Bahkan dua tahun lalu saya berbicara dengannya ketika saya hampir meninggalkan Toro tetapi tidak untuk Juventus. Dia adalah idola bagi saya.

“Saya berbicara dengannya, dia mengatakan kepada saya untuk tenang. Saya bertanya kepadanya apakah saya bisa mengambil jersi nomor tiga dan dia bilang tidak ada masalah.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img