Glen Johnson Tak Khawatir Liverpool Gagal Dapatkan Timo Werner

BACA JUGA

gamespool
Glen Johnson Tak Khawatir Liverpool Gagal Dapatkan Timo Werner 3

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Glen Johnson mengatakan bahwa dirinya sebagai fans, tak akan khawatir andai The Reds gagal mendapatkan Timo Werner. Johnson menjelaskan beberapa alasannya.

Liverpool harus menarik diri dari perburuan untuk mendapatkan penyerang RB Leipzig, Timo Werner, karena alasan finansial. Chelsea lalu membajak sang pemain dengan membayaran klausul tebusnya.

- Advertisement -

Suporter Liverpool kecewa klubnya gagal mendapatkan Werner, tapi Jognson tidak berpikir para fans harus khawatir.

Glen Johnson - Liverpool - Chelsea - Football5star
thisisanfield.com

“Jika Liverpool gagal mendatangkan Werner, tentu saja itu mengecewakan untul fans Liverpool, tapi saya tidak begitu khawatir tentang itu. Mereka telah menunjukkan di masa lalu bahwa ketika mereka merekrut pemain mahal mereka lebih sering tak melakukannya dengan benar. Jadi saya pikir Anda harus membiarkan mereka menemukan pemain yang tepat,” ucap Johnson seperti dilansir Football5Star.com dari BETDAQ.

- Advertisement -

Apalagi, Johnson merasa mantan klubnya tidak perlu merubah banyak skuad yang ada karena skuad yang dimiliki Liverpool sudah bagus.

“Semuanya berpikir Mohamed Salah kemahalan ketika mereka merekrutnya dan lihat harga dia sekarang. Jadi saya yakin ada pemain yang mereka lirik selain Werner. Liverpool punya daya tarik yang besar saat ini dan jika mereka benar-benar menginginkan Werner, saya pikir mereka akan ngotot untuk mendapatkannya,” ujar Johnson.

- Advertisement -

Glen Johnson melanjutkan, “mereka saat ini adalah tim terbaik di liga musim ini dan sementara Anda tidak perlu memperbaiki sesuatu yang tidak rusak.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img