Gocek Marc Klok, Beckham Putra Malah Diolok-olok Bagus Kahfi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Beckham Putra Nugraha menunjukkan skill mumpuninya dalam sesi latihan Persib Bandung. Seperti diunggah di akun Twitter-nya, pemain bernomor punggung 7 itu menggocek dua pemain asing, Marc Klok dan Mohamed Rashid.

Dalam video berdurasi 22 detik terlihat Klok menguasai bola dan coba menggocek Beckham. Namun, bola justru dapat direbut sang gelandang muda. Tak berhenti di sana, pemain yang akrab dipanggil Etam tersebut malah balik menggocek Klok hingga “patah pinggang”.

- Advertisement -

Klok bukan satu-satunya korban gocekan Etam. Rashid yang coba menghalau pun mengalami nasib serupa. Dia dengan dingin melewati adangan pemain Palestina itu, lalu mengirimkan umpan kepada rekannya di sisi kiri yang kemudian menceploskan bola ke dalam gawang.

Beckham Putra Nugraha dalam beberapa tahun terakhir setia memakai sepatu Ortus Eight.
persib.co.id

Video yang diunggah Etam tentu saja menuai reaksi beragam. Di samping pujian dan dorongan untuk terus rajin mengasah skill, tak sedikit pula yang mencibir karena dinilai hal serupa tak terlihat saat Persib melakoni laga-laga di Liga 1. Seperti diketahui, para bobotoh mulai rungsing karena Persib melempem.

- Advertisement -

Di antara sekian banyak komentar, terselip satu olok-olok. Itu datang dari rekan Beckham di timnas Indonesia, Bagus Kahfi. “Pengaruh di sepatunya, Tam?” cuit pemain yang kini membela Jong Utrecht itu. Etam hanya membalas dengan emoji tertawa.

Beckham Putra Memang Berganti Sepatu

Sebagai sahabat, mata Bagus Kahfi rupanya jeli melihat perubahan sepatu yang dipakai Beckham Putra Nugraha. Pada video pendek itu, Etam menggocek Klok dan Rashid dengan memakai sepatu Nike. Sebelumnya, pemain asli Bandung tersebut akrab dengan merek lokal, Ortus Eight.

- Advertisement -

Tak diketahui pasti kapan Beckham mulai berpindah ke lain sepatu. Namun, bila ditelusuri, dia masih memakai sepau Ortus Eight pada Serie III Liga 1 2021-22 pada Desember lalu. Baru pada Januari ini dia memakai sepatu Nike. Hal itu terlihat jelas saat Persib takluk 0-1 dari Bali United.

Beckham Putra Nugraha terlihat memakai sepatu Nike saat Persi Bandung dikalahkan Bali United 0-1.
persib.co.id

Terlepas dari merek sepatu yang dipilihnya, seperti diungkapkan beberapa warganet, Etam diharapkan mampu menunjukkan hal serupa pada pertandingan. “Bagus. Kalau bisa, buat gol dan assist yang banyak di Liga 1,” cuit Dadan Mucharom dalam bahasa Sunda.

Sepanjang musim ini. Beckham Putra Nugraha sudah turun dalam 13 laga yang dilakoni Persib Bandung di Liga 1. Rinciannya, 6 kali sebagai starter dan 7 kali sebagai pemain pengganti. Dari 716 menit berada di lapangan, gelandang berumur 20 tahun itu mengemas 2 gol dan 2 assist. Ayo, tambah lagi, Tam!

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img