Gol Diogo Jota ke Gawang Wolverhampton Kurang Istimewa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Diogo Jota jadi bintang kemenangan Liverpool. Kali ini dia mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Wolverhampton, Selasa (16/3/2021) dinihari WIB.

- Advertisement -

Gol yang dicetak Diogo Jota jelang jeda sekaligus memastikan kemenangan 1-0 Liverpool atas Wolverhmpaton. Bagi sang bomber, selalu spesial menghadapi mantan klubnya.

Akan tetapi, tidak adanya fan yang datang ke stadion membuat golnya kurang istimewa. “Ini pertandingan yang istimewa. Saya bekerja di sini selama lebih dari tiga tahun,” kata Jota kepada BBC, Selasa (16/3/2021).

Diogo Jota - Wolves vs Liverpool - Liga Inggris - Reuters
Reuters

“Saya mengenal hampir semua oramg di ruang ganti. Saya hanya berharap para penggemar bisa berada di sini untuk membuat pertandingan lebih istimewa,” ia menambahkan.

Ini sekaligus jadi gol pertama bintang asal Portugal setelah pulih dari cedera. Tak pelak ia merasa senang bisa membobol jala lawan lagi.

Apalagi golnya jadi satu-satunya yang tercipta di stadion Molineaux. Terkait kemenangan, dia berharap ini jadi titik balik Liverpool untuk mengakhiri fase buruk di Premier League.

“Gol ini sangat berarti dan membantu tim yang saya bela. Kami memenangkan dua pertandingan terakhir dengan cleansheet. Saya harap hasil ini bisa jadi momentum untuk kami,” tegasnya.

“Kami dalam performa yang buruk jadi kami perlu mengubahnya. Hari ini adalah pertandingan yang bagus dan kami melakukan pekerjaan yang memang harus kami lakukan,” tutup Diogo Jota.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img