Gol ke Gawang AC Milan Ubah Peruntungan Christian Eriksen

BACA JUGA

gamespool
Gol ke Gawang AC Milan Ubah Peruntungan Christian Eriksen 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter, Christian Eriksen, mengatakan bahwa peruntungannya di Italia berubah semenjak mencetak gol ke gawang AC Milan pada Januari 2021 lalu. Gol tersebut membuat Eriksen kian nyaman bersama Nerazzurri.

Sepakan bebas Eriksen ke gawang AC Milan membuat Inter berhasil mengamankan tempat di babak semifinal Coppa Italia. Tak cuma itu, Eriksen kini juga menjadi salah satu pemain andalan Antonio Conte dan mampu mencatat lima penampilan sebagai starter sepanjang 2021.

- Advertisement -

“Saya sedikit beruntung. Tapi, gol tersebut menjadi awalan baru bagi saya. Kini, orang-orang mulai melihat saya dengan pandangan berbeda,” tutur Christian Eriksen dikutip football5star dari Football Italia.

Christian Eriksen - AC Milan - Inter - Marca
Marca

“Saya terus meningkatkan performa dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Saya tentu saja merasa sangat senang dengan situasi saat ini.”

- Advertisement -

“Sepakan bebas tersebut sangat membantu kepercayaan diri saya. Orang-orang kini mulai melihat kalau saya masih bisa bermain sepak bola dan bahkan mengeksekusi sepakan bebas apabila mendapat kesempatan,” sambung Eriksen.

Sebelum mencetak gol ke gawang AC Milan, Eriksen memang kerap menuai kritik karena gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Inter. Eriksen mengatakan bahwa 2020 merupakan tahun tersulit dalam kariernya.

- Advertisement -

“Tahun lalu merupakan masa-masa tersulit dalam karier saya. Karena, saya datang ke Inter untuk bermain sepak bola. Tak mendapat kesempatan bermain tentu membuat saya merasa sedikit terganggu,” tuntas Eriksen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img