Momen Gol Perdana Egy Maulana Vikri di Fortuna Liga Dirusak Cuaca Ekstrem

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, berhasil mencetak gol perdananya bersama FK Senica, Jumat (26/11/2021). Menariknya, gol itu lahir di tengah cuaca ekstrem pada akhirnya membuat laga FK Senica vs MSK Zilina dihentikan di tengah jalan.

- Advertisement -

Egy yang kembali dipasang sebagai starter oleh pelatih Pavel Sustr, bermain di sektor kiri lini serang Senica. Dia bersama winger kanan, Filip Osula, bertugas mendampingi striker utama, Elvis Sukisa Mashike.

Egy Maulana Vikri FK Senica vs FK Pohronie 1 - Facebook @fksenicaofficial
Facebook @fksenicaofficial

Tak butuh waktu lama bagi pemain jebolan SKO Ragunan itu untuk unjuk gigi meski bermain di atas lapangan tertutup salju. Pada menit ke-17, Egy sukses mencetak gol perdananya di pentas Fortuna Liga.

- Advertisement -

Gol berawal dari serangan Senica di sektor kiri. Bola yang diumpan silang ke dalam kotak penalti disambut Egy dengan sepakan kaki kiri.

Bos FK Senica: Egy Maulana Vikri Memang Pemain Spesial Football5Star.com,
IG Egy Maulana Vikri

Percobaan pertamanya memang masih membentur pemain belakang Zilina. Namun, bola muntah disambarnya kembali dengan kaki kiri dan kali ini melesak mulus ke pojok gawang.

- Advertisement -

Kiper Zilina, Samuel Petras, hanya melongo melihat gawangnya terkoyak. Gol perdana Egy Maulana Vikri itu langsung disambut gembira oleh para pemain Senica.

Momen Bersejarah Egy Maulana Vikri Terganggu Cuaca Ekstrem

Sayangnya, keunggulan Senica hanya bertahan sampai menit ke-33. Melalui skema yang hampir mirip, Zilina menyerang dari sisi kanan dan melepas umpan ke dalam kotak penalti.

Bola yang disambar pemain Zilina dengan tendangan kaki kanan sempat membentur gelandag Senica, Gabriel Halabrin. Benturan itu membuat bola berbelok arah dan mengecoh kiper Senica, Henrich Ravas, dan bersarang di gawang.

Selepas gol balasan itu, kedua tim masih terus jual beli serangan. Salju yang kian tebal menutupi lapangan membuat permainan kedua tim tak berkebang dengan baik. Hingga babak pertama usai, kedua tim tak ada yang bisa mencetak gol tambahan.

FK Senica vs MSK Zilina - Fortuna Liga
Fortuna Liga

Saat jeda, inspektur pertandingan bersama wasit sempat memantau kondisi lapangan yang semakin tertimbun salju tebal. Hujan salju yang tak kunjung henti, membuat pertandingan terpaksa dihentikan dalam kedudukan 1-1. Oertandingan akan diteruskan lagi pada Selasa (30/11).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img