Gol Salto Shaqiri Bawa Liverpool Bantai Man. United

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manchester United harus puas menelan kekalahn dari rival seteru mereka, Liverpool di ajang pramusim Internatonal Champions Cup 2018. Bermain di Stadion Michigan, Amerika Serikat, Minggu (29/7/2018), Red Devils (julukan Manchester United) kalah telak skor 1-4.

- Advertisement -

Liverpool menurunkan dua penyerang andalan mereka yaitu Mohamed Salah dan Sadio Mane di babak pertama. Bermain menyerang, kedua pemain tersebut jadi motor serangan klub berjuluk The Reds tersebut ke jantung pertahanan Manchester United.

- Advertisement -

Salah memberi ancaman pertama Liverpool ke gawang Manchester United yang dikawal oleh Lee Grant. Sundulan Salah memanfaatkan umpan Mane mengancam gawang Red Devils meski masih mampu ditepis kiper berkepala plontos tersebut.

Mane sukses membuat Liverpool unggul setelah eksekusi tendangan penaltinya gagal diamankan oleh Grant. Sebelumnya, The Reds mendapatkan hadiah penalti setelah Salah dilanggar oleh bek Manchester United di kotak terlarang.

- Advertisement -

Pada menit ke-31 atau selang hanya tiga menit dari gol Liverpool, Manchester United mampu menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Andreas Perreira berhasil membuat bola menghujam deras ke gawang The Reds yang dikawal oleh Kamil Grabara.

Di babak kedua, Juergen Klopp memainkan penyerang sayap asal Swiss yang baru didatangkan musim ini, Xherdan Shaqiri. Debut pemain yang musim lalu memperkuat Stoke City tersebut berujung manis.

Shaqiri berhasil mencetak satu gol melalui tendangan salto pada menit ke-82. Sebelum gol yang dicetak olehnya, Liverpool juga sukses membuat dua gol masing-masing melalui Sheyi Ojo pada menit ke-74 dan Daniel Sturridge (66’).

Skor 4-1 untuk Liverpool bertahan hingga pertandingan usai. Hasil tersebut membuat The Reds melanjutkan tren positif di International Champions Cup 2018 setelah sebelumnya menaklukkan Manchester City dengan skor 2-1.

https://www.youtube.com/watch?v=uLftSqyrYvY

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img