Gol Tottenham Dianulir Jadi Faktor Kemenangan Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1, Jumat (29/1/2021) dinihari WIB. Menurut Trent Alexander-Arnold, kemenangan ini pantas diraih timnya.

Liverpool sejatinya sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Son Heung-min pada babak pertama. Tapi gol Tottenham itu dianulir wasit setelah tayangan VAR menunjukkan sang bomber telah offside lebih dulu.

- Advertisement -

Setelah itu The Reds berbalik unggul hingga akhirnya menang 3-1. Bagi Trent Alexander-Arnold, dianulirnya gol Son Heung-min mengubah permainan hingga timnya mampu meraih tiga angka.

tottenham vs liverpool-independent
independent.co.uk

“Kami membutuhkan hasil ini dan kami pantas mendapatkannya. Kami mendominasi sebagian besar pertandingan, gol mereka dianulir mengubah permainan. Kami datang dengan permainan yang sempurna dan kami pantas mendapatkan tiga angka,” kata Alexander-Arnold kepada BT Sport, Jumat (29/1/2021).

- Advertisement -

“Gol dalam pertandingan seperti ini mengubah cara lawan bermain. Mereka harus menyerang lebih banyak di babak kedua. kami bisa membuka ruang lebih mudah dan kami punya peluang dan memanfaatkannya,” ia menambahkan.

Menang perdana pada 2021, sang bek kanan menilai tidak ada yang berubah dalam permainan Liverpool. Ia justru menyoroti mentalitas tim yang kembali terbentuk usai periode buruk.

- Advertisement -

“Tidak ada yang benar-benar berubah. Kami tim yang sama seperti sebelumnya. kami punya mentalitas yang kuat saat memasuki lapangan dan punya ekspektasi pada diri sendiri bahwa kami harus menang hari ini,” tutup Trent Alexander-Arnold.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img