Gennaro Gattuso ke Valencia, Goncalo Guedes Malah ke Serie A?

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Masuknya Gennaro Gattuso bukan jaminan untuk Goncalo Guedes bertahan. Ia justru mulai ragu dengan masa depan di Valencia.

Seperti diketahui, Gattuso baru ditunjuk sebagai pelatih baru Valencia. Kehadirannya langsung menimbulkan polemic dari beberapa pihak.

goncalo guedes-gennaro gattuso-lasprovincias
lasprovincias
- Advertisement -

Adapun Guedes disebut-sebut akan hengkang musim panas ini. Terlebih setelah dia mendapat ancaman dari mantan presiden klub, Anil Murti.

“Saat ini saya tidak yakin. Saya punya kontrak dua tahun dan saya harus menghormati ini,” ungkap Goncalo Guedes seperti dilansir Football Italia, Sabtu (11/6/2022).

- Advertisement -

Klub peminat sudah mengantri untuk bintang Portugal. Dari Serie A ada AS Roma dan Juventus yang siap menggaetnya.

Goncalo Guedes - AS Roma - Carles Perez - ESPN
ESPN

AS Roma disebut-sebut akan memanfaatkan koneksi Portugal dalam tim. Yakni Tiago Pinto selaku direktur dan Jose Mourinho sebagai pelatih.

- Advertisement -

Bintang 23 tahun memang masih terikat kontrak di Mestalla. Tapi dia tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dalam waktu dekat.

“JIka ada situasi yang menguntungkan saya dan Valencia  kami akan melihatnya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” ia menambahkan.

Goncalo Guedes Hormati Gennaro Gattuso

Sang gelandang belum bertemu dengan Gennaro Gattuso. Karena saat ini dia masih bersama timnas Portugal di UEFA Nations League.

Goncalo Guedes (@iF2is)

Kendati demikian, dia sudah tahu kiprah Gattuso selama ini. tapi sebagai pemain, dia merasa akan perlu beradaptasi.

“Dia adalah pelatih yang sangat saya hormati. Dia sudah menunjukkan selama beberapa tahun terakhir dengan menghasilkan pekerjaan yang bagus,” sambungnya.

“Mari kita harap dia bisa melakukan itu dan memulai dengan sebaik mungkin di sini. Sebagai pemain saya perlu beradaptasi dengan pelatih dan harus siap untuk semua jenis permainan yang diminta pelatih,” tutup Goncalo Guedes.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img