Gonzalo Higuain Akan Pensiun di Klub Ini?

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Gonzalo Higuain mengaku tidak menutup kemungkinan untuk mengakhiri karier di River Plate. Namun, untuk saat ini, ia berharap bisa menikmati perjalanan karier bersama Juventus.

Gonzalo Higuain merupakan pemain yang sempat diasingkan ke AC Milan dan Chelsea musim lalu. Namun, kedua klub tersebut tidak tertarik untuk mengikatnya secara permanen.

- Advertisement -

Alhasil, Higuain pun kembali ke pangkuan Juventus. Namun, datangnya Maurizio Sarri, membuat ia cukup memiliki peluang besar untuk bisa mendapat kepercayaan bermain. Ya, keduanya adalah pemain dan pelatih yang sempat bersinar ketika masih di Napoli.

gonzalo higuain-as roma-juventus (vnreview.vn)
Twitter/@juventusfc

Kendati demikian, Higuain adalah pemain yang sekarang sudah berusia 31 tahun. Ia juga berpotensi mengalami fase akhir dalam karier dan memunculkan pertanyaan di mana ia sudah merencanakan untuk pensiun.

- Advertisement -

“Saya tidak menutup pintu untuk apa pun, masa depan itu tidak pasti. Saya masih memiliki ikatan kontrak dua tahun di sini dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” kata Gonzalo Higuain seperti dikutip Football5star.com dari Fox Sports.

“Saya masih sangat menyukai River, baik tim mau pun fan. Saya menyaksikan pertandingan mereka dan saya senang saat segala sesuatunya berjalan baik buat mereka,” ujarnya.

- Advertisement -

“Jujur, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saat ini, saya ingin menikmati karier bersama Juventus,” ucapnya.

River Plate merupakan klub pertama dan yang membesarkan Higuain. Berkat penampilan gemilang bersama River Plate, ia pun direkrut tim sekelas Real Madrid pada 2007 silam.

https://www.instagram.com/p/B2sV81Pgex4/
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img