Saat di Real Madrid, Gonzalo Higuain Merasa Terancam oleh Kaka

Football5star.com, Indonesia – Gonzalo Higuain memiliki cerita kurang mengenakkan saat masih bermain di Real Madrid. Higuain memiliki karier Eropa pertamanya di klub Spanyol tersebut pada musim 2007-08.

- Advertisement -

Real Madrid saat itu mendatangkan Gonzalo Higuain dari River Plate dengan nilai 12 juta Euro. Di musim pertamanya, Higuain sempat diragukan karena banyak mencetak gol. Ia pun jarang mendapat kesempatan bermain di musim pertamanya tersebut.

Selang dua musim setelah kedatangannya, Real Madrid mendapatkan Cristiano Ronaldo. Di 2010, persaingan di lini depan Madrid semakin menguat setelah Karim Benzema dan Kaka direkrut.

“Dengan Benzema itu adalah persaingan yang sehat, tetapi kami harus melakukan yang terbaik. Tahun 2009, Cristiano tiba, dia mencetak 27 gol dan saya mencetak 26 gol,” kata Gonzalo Higuain seperti dikutip Football5star.com dari ESPN, Senin (20/9/2021).

“Jendela transfer berikutnya mereka mendatangkan Kaka dan Benzema. Saat itulah saya berkata, berapa banyak gol yang harus saya cetak,” ucap striker Argentina tersebut.

“Karim masuk dan dia mengeluarkan versi terbaik saya dan saya mengeluarkan versi terbaiknya. Dia adalah nomor 9 yang luar biasa,”

Pada 2013, Higuain memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid. Ia melanjutkan karier di pentas Serie A dengan bergabung bersama Napoli dan pada 2016 pindah ke Juventus. Saat ini, ia bermain di klub MLS, Inter Miami dan telah menorehkan 10 gol.

Gonzalo Higuain Komentari Lionel Messi

Beberapa waktu lalu sebelum resmi pindah ke PSG, Lionel Messi sempat dirumorkan akan bermain di MLS. Inter Miami salah satu klub yang digadang-gadang bakal mendapatkan Messi.

Terkait rumor tersebut, Gonzalo Higuain mengaku bahwa ia memang mengetahui bahwa klub berusaha untuk bisa mendapatkan Lionel Messi.

“Jangan membuat saya mendapatkan masalah. Saya tidak tahu tentang Leo bergabung ke Inter Miami,” ucapnya.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya dan saya pikir Leo menandatangani untuk dua atau tiga tahun di Paris. Klub menginginkan dia, mari kita lihat ke depannya,”

“Setelah tahun depan, saya akan mengambil cuti panjang, jauh dari sepak bola dan segalanya,” tutup Higuain.

- Advertisement -