Goretzka Digosipkan Hengkang, Hamann Beri Peringatan Keras

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich kembali diisukan akan kehilangan pemain bintang musim panas ini. belakangan nama Leon Goretzka digosipkan akan pindah.

- Advertisement -

Bild melaporkan Manchester United sudah melayangkan tawaran sebesar 50 juta pounds ke Bayern Munich. Adapun Goretzka sampai saat ini belum berkomentar terkait isu tersebut.

Situasi sang gelandang membuat eks Bayern, Dietmar Hamann, berkomentar. Ia mengerti jika pada akhirnya mantan kapten Schalke 04 hengkang karena mendapat nilai kontrak menggiurkan.

dietmar hamann fourfourtwo
fourfourtwo

“Saya pikir sah-sah saja bahwa dia ingin pindah untuk mendapatkan lebih banyak dari nilai kontrak sebelumnya. Jika dia ingin pergi saya harap dia mengatakannya terus terang,” kata Hamann seperti dikutip Football5star dari Sport1, Minggu (25/7/2021).

Pada kesempatan yang sama, jebolan akademi Die Roten itu memberi peringatan keras pada Goretzka. Ia tidak mau sang gelandang bersikap seperti David Alaba yang pergi karena gaji menggiurkan dari Real Madrid.

“Bernegosiasi dengan klub tempat dia berhutang banyak dan kemudian setelah enam bulan berkata ‘Saya akan pergi ke klub lain’ karena dia telah mendapatkan yang terbaik dari Manchester United. Semoga itu tidak terjadi,” imbuhnya.

“David Alaba baru saja melakukan itu dan menurut saya apa yang dia lakukan tidak baik-baik saja untuk klub,” tutup Dietmar Hamann.

Peluang Leon Goretzka pindah musim panas ini cukup terbuka. Kontraknya bersama Bayern Munich akan berakhir Juni 2022.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img