Goretzka Dinilai Pantas Perkuat Klub Besar Eropa

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mendukung niat klubnya mendatangkan gelandang Schalke 04, Leon Goretzka. Menurut Ter Stegen, Goretzka adalah pemain dengan potensi besar.

“Goretzka adalah pemain yang fantastis. Aku suka dia sebagai pesepakbola dan pria. Dia memiliki kualitas sepak bola yang luar biasa. Aku harus mengatakan bahwa dia bisa bermain untuk salah satu klub top Eropa,” kata Ter Stegen seperti dilansir Soccerway.

- Advertisement -

Menurut Bild, Schalke berencana melepas Goretzka pada Januari mendatang. Sebab, kontrak sang pemain akan habis musim ini. Barcelona jadi salah satu klub yang tertarik kepada sang pemain.

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen
Getty Images

Goretzka diperkirakan bakal menjadi andalan lini tengah Jerman ketika tampil pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Sejauh ini dia sudah mengoleksi empat gol dari 10 caps sejak melakukan debutnya bersama Der Panzer pada 13 Mei 2014 dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam kemenangan Jerman di Piala konfederasi.

“Penampilan Goretzka di Timnas Jerlan luar biasa. Aku juga berpikir dia akan menjadi lebih baik di masa depan. Aku tidak tahu siapa yang akan mendapatkan dia pada akhirnya. Mungkin dia bertahan dengan Schalke 04 dan kemudian Anda hanya bisa mengucapkan selamat kepada klub itu,” Ter Stegen menjelaskan.

Goretzka sendiri sudah membela Schalke sejak 2013–14. Total, ia membela Schalke dalam 128 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 19 gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img