Goretzka Sedih Tinggalkan Schalke

BACA JUGA

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Gelandang Schalke 04, Leon Goretzka, mengaku sedih tak akan lagi merumput di Veltins Arena musim depan. Gelandang berusia 23 tahun itu akan merumput bersama tim raksasa Bundesliga Bayern Munich musim depan.

Pertandingan melawan Eintracht Frankfurt, Sabtu (12/5/2018) kemarin menjadi pertandingan terakhir Goretzka untuk The Royal Blues. Ia pun ditunjuk menjadi kapten menggantikan Ralf Fahrmann.

- Advertisement -

“Sesuatu seperti ini sangat luar biasa dan sulit untuk diungkapkan melalui kata-kata. Ini adalah pertama kalinya saya sangat emosional di dalam lapangan. Sebelumnya, saya selalu mengesampingkan segala persoalan agar dapat hanya fokus bermain. Kami bermain dengan sangat baik musim ini. Lalu, saya kemudian menyadari bahwa semua ini sudah berakhir. Jujur, saya sangat sedih,” ujar Goretzka dilansir situs resmi Bundesliga.

Goretzka juga mengungkapkan perasaannya setelah menjadi kapten di pertandingan terakhirnya bersama Schalke. Ia sempat kecewa karena Fahrmann akan bermain. Namun, ia terkejut ketika mengetahui Fahrmann ditarik keluar pada saat turun minum.

Leon Goretzka (www.football5star.com)
bundesliga.com
- Advertisement -

“Saya awalnya bertanya apakah ia (Fahrmann) akan bermain. Ia kemudian mengatakan akan bermain. Saya tidak tahu dia akan digantikan di babak kedua. Namun, saya sangat senang dapat menjadi kapten hari ini. Ini merupakan sesuatu yang luar biasa dari seluruh anggota tim yang telah mendukung saya selama 6 bulan terakhir ini,” pungkas pemain timnas Jerman itu.

Goretzka bergabung bersama Schalke pada tahun 2013 silam. Ia didatangkan dari klub divisi 2 Bundesliga, VfL Bochum. Bersama Die Knappen, ia berhasil tampil sebanyak 130 kali di semua kompetisi dan mencetak 19 gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img