Graham Potter: Kekuatan Chelsea dan AC Milan Seimbang

BACA JUGA

Footbal5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Graham Potter, meyakini bahwa laga lawan AC Milan Rabu dini hari nanti akan menjadi pertandingan yang berbeda dari pekan sebelumnya. Potter menyebut Chelsea dan Milan adalah dua tim besar yang setara secara kekuatan.

Chelsea akan kembali berhadapan melawan Milan pada pekan keempat Grup E Liga Champions di San Siro, (12/10/22). Pertandingan ini hanya berselang satu pekan dari pertemuan pertama di Stamford Bridge, dimana Chelsea membantai Milan 3-0.

Conor Gallagher Jadi Pembeda, Graham Potter Beri Pujian (TeamTalk)
TeamTalk
- Advertisement -

Tapi Potter meyakini laga nanti akan berbeda dari laga kemarin karena Milan akan dibantu oleh para suporternya.

“Itulah tantangan kami (bisa menang di San Siro) dan itulah yang harus kami coba lakukan,” ucap Potter seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Ini adalah tempat yang luar biasa di sini dan permainan akan sangat berbeda (dari laga sebelumnya). Milan akan mencoba menggunakan keunggulan kandang seperti yang kami lakukan. Dua tim bagus, tim yang terlalu seimbang. Saya tak sabar untuk itu.

“Saya tidak akan memberi tahu Anda tentang line up saya, Anda bisa menunggu untuk itu. Tapi kami senang dengan opsi yang kami miliki. Kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit karena Milan memiliki banyak pemain hebat dan merupakan tim yang sangat tangguh.”

Graham Potter: Hakim Ziyech dan N’Golo Kante Absen

Graham Potter - Chelsea vs AC Milan - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

Potter mengkonfirmasi bahwa Hakim Ziyech dan N’Golo Kante akan absen di laga lawan Milan. Namun selain itu, skuat The Blues lengkap.

“Hakim sakit. N’Golo tinggal menunggu reaksinya dari latihannya. Ini tentu tidak ideal sehingga kita harus menunggu dan melihat sejauh mana dan pergi dari sana,” ujar Potter.

“Semua orang tersedia selain dari orang-orang yang kami sebutkan. Fakta bahwa kami dapat merotasi beberapa membantu kami dalam hal ketersediaan untuk permainan hari ini dan kesegarannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img