Graham Potter: Reece James Bisa Jadi Legenda Chelsea

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Graham Potter, memuji bek kanan andalannya, Reece James. Potter menyebut James bisa menjadi legenda Chelsea.

James berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist di laga lawan AC Milan, dimana Chelsea menang 3-0, (6/10/22).

- Advertisement -

Bukan hanya itu, James juga bisa mematikan pergerakan bintang I Rossoneri, Rafael Leao. Potter memuji pemain timnas Inggris itu.

Graham Potter Janjikan Permainan yang Menghibur - Reece James (chelseafc.com)
chelseafc.com

“Saya pikir Reece adalah pemain yang fantastis, dan dia pemain muda, jadi dia berkembang sepanjang waktu,” kata Potter seperti dilansir Football5Star.com dari Evening Standard.

- Advertisement -

“Dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik seiring berjalannya waktu. Saya sangat menikmati bekerja dengannya, dia punya banyak hal untuk ditawarkan, dia fantastis.

“Dia bisa memainkan permainan apa pun di dunia, dia luar biasa … potensinya melampaui langit. Kami mencintainya. Dia sangat penting bagi kami. Tugas saya adalah membantunya mencapai potensinya, dan potensinya adalah dia bisa menjadi legenda Chelsea.

- Advertisement -

“Itulah level yang dia miliki, potensi yang dia miliki. Agar itu terjadi, dia harus menjadi bagian dari tim yang sukses. Itulah yang sedang kami upayakan.”

Reece James Lebih Baik dari Trent Alexander-Arnold

Graham Potter Reece James Bisa Jadi Legenda Chelsea (football.london)
football.london

Perdebatan siapa bek kanan Inggris terbaik antara Reece James dan pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold memang tidak ada habisnya.

Namun, legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengklaim James lebih baik, jika melihat dari performa melawan Milan.

“Yang saya sukai dari Reece James di babak kedua adalah dia agresif dengan Rafael Leao. Dia berkata ‘Saya akan bertahan melawan Anda dan juga menjadi pemain yang efektif di ujung lain lapangan’,” kata Ferdinand.

“Perbedaannya dengan Reece James, dia menginginkan pertarungan. Pada bola saya pikir dia sama bagusnya dengan Trent Alexander-Arnold dan dalam bertahan dia jauh lebih tajam. Dia bertahan jauh lebih baik daripada Trent dalam satu lawan satu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img