Granit Xhaka Tak Pedulikan Arsenal dan Rumor Transfer

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Dalam beberapa hari terakhir Granit Xhaka dikaitkan dengan AS Roma. Gelandang Arsenal disebut-sebut jadi prioritas utama Jose Mourinho di klub ibu kota Italia.

Granit Xhaka menyadari dengan rumor yang beredar saat ini. Tapi dia tidak ingin memikirkannya. Jangankankan soal rumor transfer, sang gelandang juga tidak peduli dengan Arsenal.

- Advertisement -

Saat ini yang dipikirkan penggawa timnas Swiss adalah tim nasional yang saat ini sedang melakoni pemusatan latihan untuk persiapan Euro 2020.

Mikel Arteta Kartu Merah Granit Xhaka Lebih Buruk daripada Nicolas Pepe
The Sun

“Tentu saja saya membaca rumornya. Tapi sekarang saya 100 persen fokus untuk tim nasional. Itu lebih penting dari Arsenal atau rumor transfer,” ujar Xhaka seperti dikutip Football5star dari Blick, Minggu (30/5/2021).

- Advertisement -

“Saya memiliki kontrak dua tahun lagi di London. Dan di Arsenal mereka tahu apa yang mereka miliki dalam diri saya. Ketika saatnya tiba dan jika kami bisa kami akan membicarakan transfer,” ia menambahkan.

Sementara itu, eks gelandang Borussia Moenchengladbach sempat kaget dengan ketertarikan Jose Mourinho. Dia pun merasa bangga diinginkan pelatih yang telah memenangkan banyak gelar tersebut.

- Advertisement -

“Semua orang tahu dia dan apa yang telah dia capai. Mourinho tahu bagaimana memenangkan gelar. Sekarang kalian bisa melihat pekerjaan apa yang telah saya lakukan selama beberapa tahun terakhir. Sangat menyenangkan mendengar pelatih sepertinya menginginkan saya,” tutup Granit Xhaka.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img