Granit Xhaka Takjub Lihat Performa Emile Smith Rowe

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Emile Smith Rowe kembali membuktikan kehebatannya. Pada laga Arsenal vs Newcastle United di Paial FA, dia mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0.

Penampilan apik Emile Smith Rowe disambut positif oleh rekannya, Granit Xhaka. Menurutnya kehebatan sang wonderkid bukan hanya dari gol yang dicetak. Tapi keseluruhan permainan di lapangan.

- Advertisement -

“Anda bisa melihat berapa banyak bola yang dia dapat, berapa banyak bola kunci yang dia mainkan di depan dan juga untuk pemain depan. Dia sangat penting untuk kami,” kata Granit Xhaka seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Minggu (10/1/2021).

Granit Xhaka diklaim Jose Noguera telah mencapai kesepakatan dengan Hertha Berlin.
thesun.co.uk

“Dia harus terus seperti ini untuk meningkatkan performanya hari demia hari. Dia punya permainan yang bagus, mentalitas yang kuat dan itu sangat penting,” tambah gelandang asal Swiss.

Di luar lapangan, Xhaka menilai Smith Rowe sebagai orang yang menyenangkan. Dan yang paling penting, pemain 20 tahun tidak ragu untuk belajar dari rekan setim yang lebih berpengalaman.

“Dia pria yang menyenangkan. Dia orang yang sangat baik dan mau berkembang. Dia banyak emndengarkan kami pemain berpengalaman dan dia sangat penting bagi kami,” sambung Granit Xhaka.

Emile Smith Rowe jadi salah satu faktor kebangkitan Arsenal dalam beberapa laga terakhir. Selalu menjadi cadangan pada awal musim, namanya mulai jadi andalan Mikel Arteta kala bertemu Chelsea Desember lalu. Sejak saat itu dia selalu mengisi starting 11 The Gunners.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img