Granit Xhaka Terkesan dengan Marquinhos

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, cukup terkesan dengan rekrutan baru timnya, Marquinhos. Xhaka mengatakan bahwa Marquinhos mengingatkan dia kepada Gabriel Martinelli.

The Gunners merekrut banyak sekali pemain top musim panas ini, dan dari sekian nama, Marquinhos adalah nama yang paling asing.

- Advertisement -

Dia merupakan winger berusia 19 tahun yang Arsenal rekrut dari Sao Paolo dan baru melakukan debut profesionalnya pada tahun lalu.

Granit Xhaka Terkesan dengan Marquinhos (bksfe.com)
bksfe.com

Marquinhos diyakini akan lebih sering bermain dengan tim U-23, tapi menurut Xhaka, itu kemungkinan tidak akan terjadi. Marquinhos mengingatkan Xhaka kepada Martinelli, yang kini sudah menjadi pemain reguler di skuat.

- Advertisement -

“Dia mengingatkan saya pada Gabi Martinelli ketika dia pertama kali datang,” kata Xhaka seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Semua orang mengatakan ‘ya dia akan pergi ke U-23 dulu’ dan hal-hal seperti ini, tetapi bagaimana Gabi beradaptasi pada level ini tidak dapat dipercaya, dan saya memiliki perasaan yang sama dengan Marquinhos.

- Advertisement -

“Untuk usianya dia sangat berkembang secara fisik, sangat cepat, kaki kirinya bagus. Tentu saja, dia perlu beradaptasi dengan level ini terlebih dahulu, negara ini juga, tetapi saya melihat masa depan yang besar untuk orang ini.”

Granit Xhaka: Pemain Baru Beri Kami Mental Pemenang

Gabriel Jesus Kembali Cetak Gol, Arsenal Bantai Chelsea 4-0 - Reece James, Granit Xhaka (@arsenal)
@arsenal

Arsenal sejauh ini merekrut lima pemain, tiga diantaranya adalah Fabio Vieira dari Porto dan dua pemain Manchester City, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko.

Xhaka meyakini para pemain baru akan memberi Arsenal mental pemenang, terutama tiga pemain itu yang sudah merasakan rasanya menjadi juara.

“Perekrutan yang kami lakukan memberi kami sesuatu yang lebih dari sekadar menang, mereka memberi kami mentalitas tentang cara menang dan kualitas, tentu saja,” ujar Xhaka.

“Ini seperti teka-teki, Anda membutuhkan kualitas, tentu saja, tetapi jika tidak cocok dengan tim, sangat sulit untuk mencapai sesuatu. Para pemain semuanya sangat cocok dengan tim, tahun demi tahun kami menjadi jauh lebih baik.

“Lebih mudah untuk berbicara daripada melakukannya, tentu saja, tetapi saya memiliki perasaan yang sangat baik bahwa kami akan siap untuk memulai melawan Crystal Palace (laga pertama Premier League) dan mari kita lihat dan berharap bahwa kami dapat mencapai tujuan yang kami miliki.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img