Gresik United Soal Baim Wong: Kami Siap Jadi Tim Sultan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Satu lagi selebritis dikabarkan akan terjun ke sepak bola Indonesia, yakni Baim Wong bersama Gresik United. Bahkan, keberadaan Baim disebut oleh Gresik Utd bisa bikin timnya jadi sultan.

- Advertisement -

Sepanjang 2021, memang mulai banyak pesohor di Indonesia yang tertarik terjun dalam ranah sepak bola. Mulai dari Kaesang Pangarep yang mengakuisi saham Persis Solo, lantas Raffi Ahmad beli Cilegon United dan mengubahnya jadi Rans Cilegon FC, hingga Atta Halilintar di PSG Pati.

Gresik United Soal Baim Wong: Kami Siap Jadi Tim Sultan

Belum lagi ada nama Gading Marten yang sudah resmi membeli saham mayoritas Persikota Tangerang. Nah, belakangan Baim juga disebut-sebut siap terjun di dunia si kulit bundar.

Hal itu setelah Baim mengenakan jersey Gresik United. Pihak Gresik Utd pun mengunggah foto Baim dengan keterangan yang menarik perhatian.

Gresik United Soal Baim Wong: Kami Siap Jadi Tim Sultan

“Kami siap jadi Tim ‘Sultan’. Yaopo rek, @baimwong sudah cocok kan pakai jersey Kebanggaan?” tulis akun Instagram resmi Gresik Utd.

Baim Wong Bisa Saja Beli Gresik United

Baim Wong Bakal Jadi Sponsor Utama Liga 2 2021?

Beberapa kali, Baim memang disebut-sebut mulai tertarik dengan sepak bola Indonesia. Beberapa waktu lalu, rekannya, Raffi Ahmad, sempat membeberkan kalau Baim sedang mencari tim.

“Saya berbincang tentang Liga 3. Kemarin Baim mencari tim,” ujar Raffi usai bertemu Menpora Zainudin Amali, Mei lalu.

Baim pun sempat bertemu dengan pihak PT Liga Indonesia Baru. Dia bertemu dengan direktur bisnis PT LIB, Rudy Kangdra.

“Beliau (Baim) kan tertarik dengan adanya liga jadi ada mutual benefit. Beliau kan punya nama juga. Intinya saling menguntungkan lah nanti,” kata direktur utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img